Handphone LG G6 terbaru

LG G6

Styleintech.com – LG sudah meluncurkan smartphone flagship-nya LG G6 pada 27 Februari 2017, mengingat LG telah memperkenalkan LG G5 pada 21 Februari, bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S7.
Pengguna media sosial bernama @ShaiMizrachi mengunggah bocoran gambar hape ini. Akun ini sebelumnya juga telah mengunggah bocoran gambar perangkat terbaru LG dan Samsung dengan akurat.
Menurut akun tersebut, desain LG G6 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya LG G5. hape ini juga mengusung kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari di bagian bawah kamera.
Kamera utama LG G6 memiliki dual camera 16 megapixel yang dapat memberikan hasil maksimal. Smartphone LG G6 juga mendukung kamera depan beresolsui 12 megapixel sebagai kamera selfie yang lebih elegan tersebut.
Selain itu, LG G6 juga sudah sudah mengusung layar 5,3 inci dan 5,5 inci dengan resolusi 1440×2560 pixel dan pelilndung layar Corning Gorilla Glass 5.
Smartphone dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 821 atau snapdragon 835, RAM 6 GB dan media penyimpanan antara 64 GB/128 GB serta sistem operasi Android Nougat dengan user interface LG Optimus UX v6.0.
Dimensi fisik G6 sudah serupa dengan G5 kecuali lebarnya yang sedikit lebih ramping di angka 72,49 mm, dibanding 73,9 mm untuk G5.
Belum jelas apakah baterainya sudah tetap bisa diganti seperti V20 atau tidak tetapi LG G6 mempunyai baterai berkapasitas 2.800 mAh.
LG G6 sudah memiliki fitur anti air atau water-proof yang tidak ada pada generasi pendahulunya. LG G6 juga sudah mempunyai fitur wireless charging yang memungkinkan pengguna tidak perlu lagi repot mencarge smartphone ke stop kontak tetapi hanya cukup meletakan ponsel di atas media wireless charging tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password