Mau Memberikan Hadiah untuk Si Kecil? Belikan Gamepad Ini Saja!

Gamepad Terbaik untuk Si Kecil

Styleintech.com – Si kecil sudah mulai bisa belajar menulis, menghitung, membaca, atau pun sudah bisa mandiri dalam melakukan hal lainnya? Yuk, kasih hadiah untuk menghargai usaha belajarnya. Anda bisa membelikan gamepad terbaik untuk si kecil sebagai hadiah.

Perlu Anda tahu nih, bahwa gamepad sebetulnya merupakan alat untuk mengontrol permainan. Nah, jika dulu gamepad harus disambungkan dengan mesin – mesin permainan, sekarang Anda bisa membeli gamepad untuk memainkan game – game di smartphone. Yuk, cek rekomendasi gamepad terbaik untik si kecil berikut ini.

Rekomendasi Gamepad Terbaik untuk Si Kecil

Ipega PG-9023

Ipega PG-9023

Gamepad yang pertama ini nanti bisa Anda hubungkan dengan semua jenis sistem gawai, mulai dari iOS, Android, dan Windows lewat Bluetooth. Jadi, si kecil bisa dengan mudahnya memegang gamepad yang Anda belikan, bahkan pada sata berjarak sekitar 6 – 8 meter dari gawai. Menariknya, sekarang gamepad tersebut sudah memiliki telescopic stand yang bisa nahan semua gawai yang besarnya tak lebih dari 10 inch. Tak hanya itu, gamepad Ipega juga memiliki 5 tombol multimedia untuk atur volume dan play atau pause permainan.

Di desain sangat stabil dan aman, jadi sangat aman bagi si kecil. Setelah baterainya diisi ulang, gamepad tersebut bisa digunakan kembali hingga 20 jam. Jika sedang tidak terhubung dengan gawai, gamepad ini secara otomatis akan aktifkan mode hemat daya.

Baca juga : Ipega Dark Knight PG-9067, Gamepad Murah Berkualitas Terbaik 2018

GameSir F1

GameSir F1

Lain halnya dengan gamepad di atas, GameSir F1 ini sebetulnya hanyalah sebuah grip, jadi tak akan bisa kontrol permainan. Lantas, kenapa hingga sekarang GameSir F1 masih diminati? Sebab, GameSir F1 sudah dites pada game Arena Of Valor, Mobile Legends, FIFA Mobile, GTA, dan lain – lain. Tak hanya itu, gamepad ini memang sudah jadi kebutuhkan bagi para gamers yang butuh kenyamanan pada saat bermain game. GameSir F1 stretchable bisa dipergunakan untuk gawai dari yang besarnya 5.5 inch hingga 6.7 inch. Ada stand yang dapat digunakan untuk nonton video juga, lho!

Menariknya, GameSir F1 tidak membutuhkan baterai dan dapat diisi ulang. Ada controller analog yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Bahannya sangat ringan dan kokoh, ada sela – sela yang disediakan khusus untuk memasukkan kabel charger gawai, jadi bisa lanjut main game terus.

Mocute VR Joystick

Mocute VR Joystick

Di jaman yang super canggih seperti sekarang ini, kegiatan gaming pun bahkan sudah bisa dimainkan dengan mode VR agar lebih terasa nyata. Nah, agar pengalaman bermain game Anda lebih maksimal, Anda bisa membelikan si kecil gamepad Mocute VR Joystick. Gamepad satu ini nanti bisa Anda hubungkan ke smartphone apapun, bahkan ke PC, komputer, atau laptop sekalipun melalui koneksi Bluetooth. Joysticknya sangat fleksibel dan tidak loose, jadi anak Anda memiliki kontrol yang firm. Tak hanya itu saja, gamepad dari Mocute juga bisa diisi ulang dan digunakan kurang lebih selama 40 jam non stop.

Baca juga : Daftar Merek Gamepad Terbaik 2018 untuk Maksimalkan Mobile Gamingmu

Logitech G29 Driving Force

Logitech G29 Driving Force

Terakhir ada Logitech G29 Driving Force yang berbentuk joystick. Dengan gamepad tersebut anak Anda bisa merasakan secara langsung sensasi balapan mobil yang sesungguhnya tanpa resiko beneran. Teknologi anti backslash akan jaga kemudi dan pedal agar tetap stabil pada posisinya, sementara itu teknologi helical gear akan kurangi getaran dan noise.

Nah, itu tadi beberapa gamepad terbaik untuk si kecil. Anda bisa membeli salah satu gamepad di atas melalui cicilan di AKULAKU. Dapatkan juga voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode promo “AIDIA 1”. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password