Jangan Main! Inilah Daftar Game PS2 Terburuk Sepanjang Masa

Daftar Game PS2 Terburuk Sepanjang Masa

Styleintech.com – Setiap orang yang memainkan game PS2 pasti menginginkan adanya rasa enjoy salama bermain. Baik karena fitur yang dihadirkan dalam permainan memang menarik, hingga karakter yang ada dalam PS2 tersebut. Tetapi apa jadinya jika game tersebut malah termasuk sebagai daftar game PS2 terburuk sepanjang masa?

Agar pengalaman bermain PS2 tidak membosankan, ketahui apa saja daftar game PS2 terburuk sepanjang masa. Dikatakan sebagai yang terburuk tidak lain karena banyaknya trouble di dalam permainan tersebut. Bahkan tidak jarang membuat pengguna menjadi lebih bosan dikarenakan grafis dan jalan ceritanya yang jelek, serta kurang menarik. Simak ulasan dibawah ini mengenai daftar game PS2 terburuk sepanjang masa.

Game PS2 yang Terburuk Sepanjang Masa yang Sebaiknya Tidak Dimainkan

Charlie’s Angels

Charlie’s Angels

Game PS2 terburuk sepanjang masa yang pertama adalah charlie’s angels. Nama ini memang tidak asing karena merupakan sebuah film yang cukup tenar. Tetapi ternyata game ini menjadi sangat buruk, dimana grafik yang diusung sangat jelek serta aksi perkelahian dari karakter yang dirasa repetitive. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki sudut pengambilan gambar yang tidak jelas dengan jenis animasi ala kadarnya saja.

Miami Vice

Miami Vice

Sebuah game yang diangkat dari serial televisi dan bernama Miami vice. Ternyata game ini masuk dalam daftar game PS2 terburuk sepanjang masa. Tak lain karena grafik yang dimiliki adalah buruk dan render rambut tidak jelas, serta juga gameplay serta cerita yang terlalu datar. Bahkan ada juga bug yang tidak bisa keluar karena ada di tengah permainan.

Nickelodeon Party Blast

Nickelodeon Party Blast

Ternyata sebelum meluncur, game ini sudah dicancel untuk ada di PS2. Alasannya karena sebenarnya akan dirilis untuk 4 platform yang berbeda. Namun dengan berbagai alasan, versi untuk PS2 ini tidak jadi untuk dirilis. Jalan cerita dari game ini dirasa membingungkan dan membuat pengguna tidak nyaman. Bahkan untuk anak kecil saja, game ini terlalu ramai.

Sebelum menyesal, hindari daftar game PS2 terburuk sepanjang masa ini. Banyak pilihan lainnya yang akan membuat waktu senggang lebih menyenangkan. PS2 memang merupakan game terbaik untuk dimainkan.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password