Game Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Sudah Pernah Mainin?

Game Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Sudah Pernah Mainin?

Styleintech.com – Tahu nggak sih bahwa dari sekian banyaknya game Marvel yang sudah pernah dibuat ternyata tidak semua game tersebut sukses dan bisa diterima dengan baik para pemainnya. Bahkan tidak sedikit dari game yang jadikan para super hero Marvel sebagai tokoh utamanya tidak mendapat sambutan hangat, malah diklaim buruk. Di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa game Marvel terburuk sepanjang masa, mungkin salah satunya sudah pernah Anda mainkan.

Game Marvel Terburuk Sepanjang Masa

Silver Surfer

Silver Surfer

Diriliskan pada tahun 1990 silam, game tersebut dinilai mempunyai gameplay paling buruk sepanjang masa. Bagaimana tidak, pemainnya bahkan dibuat merasa sangat kesal saat memainkannya sebab sistem permainan yang sulit untuk dimengerti. Apalagi Anda nanti juga akan disuguhi dengan grafis yang nggak banget, dan karakter yang terkesan aneh. Jadi, tak heran jika pada akhirnya game Marvel tersebut masuk dalam jajaran game terburuk sepanjang masa.

The Incredible Hulk

The Incredible Hulk

Di tahun 2008 silam game Incredible Hulk ini diliriskan untuk platform Microsoft Windows, Nintendo DS, dan lain sebagainya. Tapi sangat disayangkan sekali, game tersebut tidak diterima baik sebab banyaknya bug. Hulk yang biasanya memiliki badan besar pun terlihat kecil banget dan mudah dikalahkan lawan. Tak sampai di situ saja, game ini juga dinilai mempunyai grafis sangat buruk dan ketinggalan jaman.

Daredevil

Daredevil

Ini adalah game yang dibuat khusus pada satu platform, yakni Game Boy Advance atau GBA. Game tersebut menampilkan super hero Marvel yang berpetualang serta bertarung di sebuah kota. Salah satu hal yang pada akhirnya membuat game ini jadi sangat buruk tak hanya grafisnya yang terkesan datar, tetapi juga gameplay yang dibawanya pun cukup membosankan serta bug yang sangat banyak.

The Punisher

The Punisher

Diriliskanuntuk Nintendo Entertainment System atau NES, game tersebut tidak menggunakan musik apapun sebagai latar belakang, tapi mempunyai efek suara yang sangat bagus. Tapi sangat disayangkan sekali game ini tampil sangat buruk dari segi desain. Bahkan pemilihan warnanya tampak begitu mengerikan. Karakter yang ditawarkan game ini juga memiliki wujud yang tidak jelas dan warna yang sama sekali tidak sesuai dengan latar belakangnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang game Marvel terburuk sepanjang masa. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password