3 Game dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

Game dengan Biaya Pembuatan Termahal

Styleintech.com – Dijaman dulu, game ini memang diidentikkan dengan permainan yang dimainkan di PC/komputer dan konsol seperti Playstation. PC/komputer dan konsol game itu sendiri juga tidak murah, begitu pun dengan gamenya sehingga Anda harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

Dari ketiga tipe game, yakni premium, freemium dan free, tipe premium ini adalah game berbayar yang umumnya tak mempunyai IAP atau pun pembelian dalam aplikasi, tipe ini yang banyak diterapkan oleh game konsol. Bahkan menariknya, para publisher game pun tidak main – main dalam menciptakan game yang berkualitas tinggi, sehingga ada beberapa game dengan biaya pembuatan yang sangat mencengangkan. Nah, kira – kira apa saja jenis game dengan biaya pembuatan termahal di dunia tersebut? Simak baik – baik ulasannya di sini.

3 Game dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

Destiny

Destiny

Ini adalah game pertama yang dibuat dengan biaya paling mahal di dunia, yakni sekitr Rp 6.5 triliun. Game yang diriliskan tahun 2014 lalu ini adalah game terbaru racikan Bungie Studios dan Activision. Secara visual, game tersebut tampil lebih mempesona, khususnya mengenai desain setting yang ditawarkan. Selain itu, untuk setiap planet dihadirkan dengan tema serta atmosfer yang berbeda – beda, dengan beragam efek tata cahaya yang sangat menawan. Sementara itu, di sisi gameplay nya, Destiny tawarkan mekanik yang mirip dengan franchise miliknya 2K – Borderlands, sebuah game FPS berbagi RPG yang sangat kental.

Baca Juga : 5 Perusahaan Game Terkaya di Dunia

CALL of Duty : Modern Warfare 2

CALL of Duty Modern Warfare 2

Sebuah game dengan genre FPS satu ini diriliskan tahun 2009, yang juga jadi salah satu game dengan biaya pembuatan termahal di dunia, yakni mencapai Rp 3.3 triliun. Game yang dikembangkan Infinity Ward dan diriliskan Activision untuk Xbox 360 dan Playstation 3. Game tersebut merupakan permainan ke-6 dari seri Call of Duty dan juga sekuel langsung ke Call of Duty 4 : Modern Warfare dengan alur cerita yang tak jauh berbeda.

Shenmue II

Shenmue II

Memakan biaya sekitar Rp 1.7 triliun , game Shenmue ini adalah salah satu game fenomenal di jaman dulu. Keunikan gameplay, setting dunia nyata, dan juga kebebasan yang ditawarkan dalam dunia 3D bahkan jadi dasar untuk banyak game yang lahir setelahnya. Dalam game HD tersebut tampak dunia 3D yang sangat rinci, bahkan Anda juga bisa berinteraksi dengan setiap aspek dari lingkungan dan karakter lainnya.

Demikian informasi tentang 3 game dengan biaya pembuatan termahal di dunia. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password