Inilah Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam

Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam

Styleintech.com – Tak bisa dipungkiri lagi jika game – game yang dibuat oleh developer asal Jepang dan beberapa negara barat lainnya memang cukup mendominasi. Akan tetapi demikian, developer asal Indonesia pun juga tak mau kalah saing. Hal tersebut terbukti dari beberapa game buatan Indonesia yang telah berhasil menembus pasar aplikasi Steam. Apa saja game buatan Indonesia yang masuk di steam tersebut?

Inilah Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam

NSFW – Not A Simulator For Working

Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam - NSFW - Not A Simulator For Working

Game tersebut bercerita mengenai pekerjaan kantoran yang mengisi waktunya di kantor dengan film dewasa yang cukup menarik untuk dimainkan. Ini memang jadi daya tarik unik bagi banyak orang. Dijual murah di Steam, yakni seharga Rp 24.999 saja. Tetapi demikian, meskipun gameplay yang dibawanya sangat sederhana, game ini mendapat review positif dari para gamers dan sudah dimainkan banyak YouTuber.

Motte Island

Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam - Motte Island

Apabila Anda suka sekali dengan game petualangan yang cukup menegangkan, maka game satu ini layak banget Anda coba. Game yang ada di Steam dengan harga murah yakni Rp 45.999 tersebut akan menyuruh pemainnya untuk berperan sebagai perempuan yang sedang dihantui oleh roh jahat. Anda sebagai pemain harus melawan roh jahat tersebut.

Celestian Tales : Old North

Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam - Celestian Tales Old North

Game yang dibuat developer Indonesia yang juga masuk di Steam adalah Celestian Tales : Old North. Game ini jadi game berkonsep J-RPG klasik yang jarang banget dijumpai di game – game zaman sekarang. Dengan harga Rp 89.000 saja, Anda bisa pilih 6 karakter untuk dimainkan serta berusaha untuk mendapat masa depan yang jauh lebih baik bagi seluruh dunia.

Infectonator : Survivors

Game Buatan Indonesia yang Masuk di Steam - Infectonator Survivors

Ini adalah game yang masuk Steam dari tahun 2016, Infectonator : Survivors bercerita mengenai sekelompok orang yang harus bisa bertahan hidup dari serangan para zombie, dimana game tersebut juga memiliki grafik ala – ala game retro. Bergenre strategi simulasi, game tersebut ditawarkan sebesar Rp 89.000 di Steam.

Nah, itulah beberapa game buatan Indonesia yang masuk di Steam bisa kami informasikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password