5 Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

5 Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Styleintech.com – Tidak dapat dipungkiri kalau game android menjadi kesukaan bagi banyak gamer sekarang ini. Apalagi dengan banyaknya game android yang disediakan di Google Playstore, membuat kita lebih leluasa memilih game manapun untuk dimainkan. Bermain game android katanya bisa lebih seru lagi dengan menggunakan joystick. Untuk memainkannya, beberapa alat yang harus disiapkan seperti smartphone support OTG, kabel OTG dan juga joysticknya.

Tapi demikian, tidak semua game android bisa support dengan joystick. Hanya ada beberapa game android yang support joystick dan bisa coba dimainkan. Untuk informasi lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini!

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Six Guns: Gang Showdown

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Game android yang support joystick pertama datang dari developer kondang Gameloft. Game tersebut diberi nama Six Guns: Gang Showdown. Pertama kali dirilis pada tanggal 15 Maret 2012 lalu, game ini terus mendapatkan pembaruan hingga saat ini. Game yang masuk dalam genre Arcade & Action ini memiliki ukuran file sebesar 401 MB dan masih bisa berjalan dengan lancar di smartphone standar.

Dalam permainannya, kamu diharuskan untuk mengendalikan karakter kuat untuk melawan para musuh seperti cowboy, bandit, dan musuh-musuh lainnya. Ada lebih dari 40 misi yang harus kamu selesaikan dan berjelajah di jaman wild west.

Game of Thrones (Telltale Games)

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Selanjutnya Game of Thrones yang juga bisa dimainkan dengan menggunakan joystick. Game yang dibesut oleh Telltale Games ini pertama kali dirilis pada tanggal 9 Desember 2014 lalu dan sudah memiliki banyak sekali peminat. Game yang termasuk dalam genre adventure ini memiliki ukuran sekitar 883 MB dan tidak tersedia secara gratis. Yang gratis hanya sebatas episode 1 saja, selanjutnya berbayar.

Tapi demikian, Game of Thrones (Telltale Games) ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan aksi-aksi memukau. Terlebih lagi sisi grafis visual yang menawan, membuatnya cukup realistis.

Baca juga : Agar Joystick Minimu Awet dan Tahan Lama, Ini Hal yang Harus Kamu Lakukan

Modern Combat Seri 3,4, dan 5

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Game android yang support joystick selanjutnya adalah dari franchise Modern Combat. Tapi tidak untuk semua seri, melainkan hanya untuk seri Moden Combat 3, 4 dan 5 saja. Game yang mengusung First Person Shooter sangat seru dan sekaligus menantang. Dibesut oleh developer ternama GameLoft, sudah pasti permainan yang disuguhkan sangat seru. Apalagi untuk masalah grafis visual, game ini nyaris sempurna dan realistis.

Tapi sayangnya, untuk memainkan game ini kamu diharuskan untuk membayar sejumlah uang atau dalam bentuk pulsa. Karena game Modern Combat tersebut termasuk game berbayar.

The Wolf Among Us

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Satu lagi game besutan dari developer Telltale Games, kali ini game tersebut bertajuk The Wolf Among Us yang termasuk dalam genre Adventure. Dirilis pertama kali pada tanggal 28 Oktober 2014 lalu, game ini hanya berukuran sekitar 613 MB. Sama seperti game sebelumnya, game ini juga termasuk game berbayar. Yang digratiskan hanyalah untuk episode 1 saja. Mainkan dengan joystick untuk merasakan keseruan bermain game yang lebih menantang.

Baca juga : GameSir F1, Joystick Mobile untuk Pecinta Game MOBA di Smartphone

Life is Strange

Game Android yang Support Joystick Terbaik dan Paling Seru

Game android yang support joystick terakhir adalah Life is Strange, yang dibesut oleh SQUARE ENIX dan mengusung genre Graphic Adventure Game. Game ini masih terbilang baru, yakni dirilis pada tanggal 18 Juli 2018 lalu. Meskipun baru, tapi peminat dari game yang mengusung gameplay unik ini cukup banyak. Termasuk game berbayar, namun digratiskan hanya untuk episode 1 saja.

Itulah tadi beberapa pilihan game yang support joystick bisa coba kamu mainkan. Pastikan smartphone-mu sudah support OTG agar game bisa dimainkan dengan joystick.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password