Kenal Lebih Dekat dengan Fitur Utama JENNIFER, Software APM yang “must-have” Solution!

Kenal Lebih Dekat dengan Fitur Utama JENNIFER

JENNIFER Function, Fitur-fitur utama yang diberikan oleh JENNIFER

Pengelolaan lingkungan server aplikasi web yang telah berubah dengan cepat dewasa ini membuat peran Monitoring Web Application Server menjadi semakin penting. Web Application Server berada di antara sistem end-user dan back-end, sehingga semua transaksi melalui zona server aplikasi web, pemantauan dan pengelolaan transaksi yang sedang diproses oleh zona ini menjadi cara yang paling efektif untuk membangun sistem aplikasi web yang lebih stabil. Adapun JENNIFER sebagai software Application Performance Management (APM) memberikan fitur-fitur utamanya sebagai berikut.

Real-time X-View

X-View memungkinkan pengguna untuk menganalisis transaksi tertutup secara real-time. X-View adalah bagan yang menunjukkan waktu respons semua transaksi dari masing-masing titik. Pengguna tidak hanya bisa mengidentifikasi distribusi waktu respon transaksi, tapi juga bisa mendeteksi berbagai pola distribusi. Hasilnya, mereka bisa mengenali penyebab masalah dengan segera dan meresponnya.

Kenal Lebih Dekat dengan Fitur Utama JENNIFER

Smart Profiling (Profil Cerdas)

JENNIFER menyediakan profil yang cerdas untuk memudahkan analisis dan konfigurasi data profil (transaksi individual). Dengan menggunakan fitur ini, siapapun dapat mengkonfigurasi profil dengan mudah dan menganalisis penundaan respon dengan cepat dan akurat.

Alat analisis X-View JENNIFER, menunjukkan waktu respon transaksi individual. Profil dan analisis transaksi individual adalah alat fungsi lanjutan yang digunakan oleh pengembang atau profesional yang mengkhususkan diri dalam tuning kinerja.  Jadi, JENNIFER juga menyediakan fungsi Smart Profiling yang memudahkan analisis dan konfigurasi membuat profil data. Fungsi ini sangat sederhana untuk digunakan agar setiap orang dapat mengidentifikasi letak permasalahan secara cepat dan akurat, misalnya penurunan atau keterlambatan pemrosesan dalam transaksi dengan menggunakan cara penyaringan dan analisis.

True Real-time Monitoring

Fitur ini memungkinkan Anda memantau status Active Service dan stack secara real-time serta menganalisis metrik kinerja dalam hitungan detik.

Kenal Lebih Dekat dengan Fitur Utama JENNIFER

Real-time Active Service Monitoring (Pemantauan Layanan Aktif Real-time)

Dari semua transaksi yang masuk ke WS untuk diproses, Active Service Monitoring mengendalikan keseluruhan proses secara real-time. Bagan intuitifnya menunjukkan informasi yang berarti seperti status eksekusi transaksi, termasuk transaksi yang belum diproses, dimana pengguna mengalami penundaan respons, dan kueri SQL mana yang dijalankan secara real time.

Atas nilai-nilai fungsionalnya, JENNIFER telah diakui oleh 1000 perusahaan di seluruh dunia yang telah mengaplikasikannya. Oleh karena itu, tidak heran jika software ini disebut sebagai APM must-have solution yang perlu Anda coba terapkan pada aplikasi atau web Anda.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password