Fitur Terbaru Xiaomi MIUI 9 Anti LAG, Canggihnya Kebangetan

Fitur Terbaru Xiaomi MIUI 9

Styleintech.com – Apakah Anda adalah salah satu fanboy Xiaomi atau yang biasanya disebut dengan Mi Fans? Jika iya, pastinya Anda sudah tak sabar lagi kan ingin mencoba kecanggihan dari Xiaomi MIUI 9 tersebut?

Xiaomi memang telah menambahnya banyak sekali fitur terbaru pada MIUI 9, sistem operasi Android Nougat versi 7.0 ini juga tawarkan perubahan penampilan dan juga kemudahan dalam mengakses banyak aplikasi. Mau tahu apa sajakah fitur terbaru Xiaomi MIUI 9? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga :  3 Gadget Xiaomi Terbaru Selain Smartphone

Fitur Terbaru Xiaomi MIUI 9

Fitur Terbaru Xiaomi MIUI 9

Optimalisasi sumber daya sistem

Yang jadi titik fokus Xiaomi pada MIUI 9 ini adalah dengan meningkatkan kecepatan, performa, dan responsif dengan cara membenamkan fitur machine learning melalui optimalisasi sumber daya sistem. Alokasi sumber daya yang sangat dinamis nantinya akan memprioritaskan beberapa aplikasi yang butuh daya lebih besar. Nah, untuk memastikan pengalaman para pengguna yang smooth, sehingga Anda tak akan lagi merasakan yang namanya LAG atau lemot.

Smart Assistant

Fitur terbaru miliknya Xiaomi ini mirip sekali dengan Google Assistant yang nantinya akan membantu para pengguna untuk cari apapun yang ada di dalam smartphone. Anda bisa atur semua informasi di satu tab dengan sangat mudah. Smart Assistant nantinya juga akan selalu mencoba menunjukkan berbagai informasi menarik yang mungkin saja Anda butuhkan secara cerdas.

Universal Search

Fitur terbaru yang berikutnya adalah Universal Search, sehingga memungkinkan Anda untuk bisa menjelajahi semua data – data pada smartphone Anda, termasuk halnya foto, acara, dokumen, kontak, dan lain sebagainya.

Smart App Launcher

Fitur satu ini nantinya akan menganalisis isi yang ada di layar smartphone dan akan sediakan informasi yang sesuai pada pengguna. Jadi, misalnya saja bila ada nomor telepon, maka fitur tersebut akan tampilkan opsi panggilan telepon. Sementara itu bila pada layar ada alamat, yang akan ditampilan adalah aplikasi peta. Jadi jauh lebih muadh dibandingkan harus melakukan pasta copy – paste.

Nah, itulah beberapa fitur terbaru Xiaomi MIUI 9 anti LAG, canggihnya kebangetan yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password