Fitur Rahasia WhatsApp dan Cara Mengaktifkannya

Fitur Rahasia WhatsApp dan Cara Mengaktifkannya

Styleintech.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang masih banyak diminati oleh banyak orang saat ini, terutama di Indonesia. Selain cara menggunakannya yang mudah, WhatsApp sendiri menyediakan berbagai fitur yang membuat penggunanya semakin betah seperti voice call, story sampai video call.

Namun, dari banyaknya fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp tidak sedikit orang yang bagaimana cara menggunakannya. Sebenarnya WhatsApp memiliki beberapa fitur yang jarang diketahui orang dan beberapa fitur tersebut bisa jadi sangat berguna. Lalu, apa sajakah fitur rahasia WhatsApp ini? Mari simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Trik Mudah dan Cepat Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

Fitur Rahasia WhatsApp dan Cara Mengaktifkannya

Fitur Rahasia WhatsApp dan Cara Mengaktifkannya

1. Memberi efek Italic dan Bold pada tulisan

Fitur rahasia WhatsApp yang jarang diketahui orang adalah memberi efek Italic maupun Bold pada tulisan. Cara mengaktifkan fitur rahasia WhatsApp ini yaitu dengan menambahkan tanda bintang (*) di depan dan belakang tulisan untuk membuat efek tebal atau bold. Sedangkan gunakan tanda underscore (_) di depan dan belakang tulisan untuk membuat efek italic atau miring.

2. Menyembunyikan tanda pesan yang sudah dibaca

Salah satu fitur rahasia WhatsApp yang satu ini adalah menyembunyikan tanda pesan yang sudah dibaca. Cara mengaktifkan fitur ini cukup mudah, kamu hanya perlu pergi ke menu Setelan lalu pilih Account dan selanjutnya pilih opsi uncheck read receipts. Hal ini bisa menghindari kesalahpahaman yang terjadi saat pesan dari seseorang hanya kita baca saja tanpa membalasnya.

Baca juga : Pasti Aman! Begini Cara Mengunci Whatsapp di Android Paling Efektif

3. Menyembunyikan status online terakhir

Fitur rahasia WhatsApp yang satu ini bisa jadi pilihanmu ketika tidak ingin di stalk oleh orang lain. Cara mengaktifkannya mudah saja tinggal pergi ke menu setelan dan pilih opsi Akun, kemudian pilih Privasi dan pilih terakhir dilihat, kemudian ubah status menjadi tidak ada dari status awal bisa dilihat oleh semua orang.

Ternyata cukup banyak fitur rahasia WhatsApp dan cara mengaktifkannya pun cukup mudah. Jadi, sekarang kamu bisa menggunakan fitur rahasia WhatsApp untuk melindungi privasimu. Selamat mencoba!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password