Ketahui Fitur Istimewa Essential Phone Andy Rubin

Fitur Istimewa Essential Phone Andy Rubin

Styleintech.com – Andy Rubin adalah pencipta OS Android yang pada akhirnya resmi umumkan smartphone perdana buatan perusahaannya yang disebut dengan Essential Phone. “Bapak Android” satu ini sepertinya sadar betul, bahwa supaya smartphone besutannya tersebut benar – benar menonjol, dibutuhkan lebih dari sekadar spesifikasi. Ya, diperlukan alasan kuat lainnya untuk eksis. Lalu apa saja sih fitur istimewa Essential Phone Andy Rubin? Ini ulasan lengkapnya.

Fitur Istimewa Essential Phone Andy Rubin

Layar Edge to Edge nyaris tanpa bezel

Layar Edge to Edge nyaris tanpa bezel

Ikuti trend saat ini, Essential Phone yang dibuat oleh Andy Rubin ini usung layar Edge to Edge yang nyaris tanpa bezel. Ya, hampir bagian muka didominasi oleh layar, hanya sisakan kamera depan 8MP. Layarnya sendiri memiliki aspek rasio 19 : 10, lebih lebar dari smartphone pada umumnya dengan 19 : 9. Akan tetapi tak selebar miliknya LG G6 dan Galaxy S8.

Desain futuristik berbalut titanium yang tahan benturan

Desain futuristik berbalut titanium yang tahan benturan

Desain Essential Phone ini tampak sangat futuristik. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibuat khusus dari bahan keramik dan titanium yang jauh lebih kuat serta kokoh bila dibandingkan aluminium tradisional. Hasilnya smartphone ini mampu bertahan dari benturan saat jatuh, alias tahan banting.

Smartphone modular yang terlahir kembali

Smartphone modular yang terlahir kembali

Essential Phone juga memiliki konektor magnetik yang mirip sekali dengan MotoMod miliknya Motorola. Ini artinya, fungsi smartphone tersebut dapat ditingkatkan melalui aksesori. Sekarang ini sudah tersedia aksesori kamera 360 derajat yang dapat dipasang pada bagian atas smartphone. Bahkan ada pula Essential Phone Dock yang dapat mengisi baterai smartphone.

Dibekali dengan prosesor paling kuat

Dibekali dengan prosesor paling kuat

Menurut Andy Rubin sendiri, bahwa smartphone semestinya tak cepat usang hanya dalam kurun waktu 1 tahun. Smartphone harus berevolusi seperti halnya dengan Anda. Chipset paling kuat Snapdragon 835, berpadu dengan RAM 4GB, dan memori penyimpanan internal 128GB dipastikan tak akan menjadikan Essential Phone cepat usang.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang fitur istimewa Essential Phone Andy Rubin. Semoga informasi yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : Jadi, Ini Rahasia Kenapa Smartphone China Bisa Lebih Murah!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password