Daftar Film Kontroversial yang Dicekal di Banyak Negara

Daftar Film Kontroversial yang Dicekal di Banyak Negara, Sudah Pernah Nonton?

Styleintech.com – Kira – kira apa sih alasan Anda menonton film? Apa untuk sekadar mencari sarana hiburan semata? Atau untuk ketawa bareng teman – teman? Maupun untuk saling berbagi haru biru bersama orang tercinta? Apapun alasannya, yang pasti beberapa film berikut ini ternyata tak akan Anda temukan perasaan tersebut di dalamnya, sebab secara tegas dilarang di beberapa negara tertentu akibat mengandung unsur SARA, horor, darah, atau bahkan kesadisan yang amat sangat mengerikan.

Buat Anda yang sudah pernah atau masih belum melihat film kontroversial tersebut, berikut ini kami informasikan kepada Anda tentang daftar film kontroversial yang dicekal banyak negara.

Daftar Film Kontroversial yang Dicekal di Banyak Negara

Grotesque

Grotesque

Dalam film pertama ini ada para penculik yang justru menculik sepasang kekasih untuk sekedar disiksa hingga separah – parahnya. Film yang diluncurkan tahun 2009 silam tersebut bahkan dicekal di beberapa negara, termasuk halnya di Britania Raya, sebab mengandung adegan super sadis yang meliputi pemotongan organ tubuh dan pencongkelan mata.

Mikey

Mikey

Diluncurkan pada tahun 1992 silam, film ini juga sudah dicekal di banyaknya negara, bagaimana tidak, film tersebut tampilkan adegan penyiksaan juga pembunuhan tersadis yang dilakukan oleh anak kecil. Mikey Holt adalah seorang anak sosiopat yang membunuh kedua orangtuanya juga teman – temannya sendiri.

The Human Centipede

The Human Centipede

Lain halnya dengan film satu ini, mindset Anda pastinya akan berubah selamanya, sebab pada film tersebut ditampilkan adegan penculikan yang libatkan serangkaian orang. Mulut dari orang tersebut dijahit ke bokong orang lain sampai akhirnya semua salin terhubung jadi satu rangkaian yang sangat menjijikan.

Scum

Scum

Film berikut berkisahkan sekolah bagi anak nakal di erah 1970an. Film tersebut secara penuh dicekal di televisi sebab tampilkan perasaan yang rasis, pemerkosaan, kekerasan, dan bunuh diri. Sebetulnya film ini juga dibuat dalam versi ramakenya, tetapi untuk sekali lagi dicekal sebab mengandung unsur yang sama.

A Serbian Film

A Serbian Film

Bisa dibilang film ini sangat tidak direkomendasikan untuk dilihat oleh manusia, sebab di dalamnya mengandung adegan super aneh dan brutal. Tak hanya itu, Anda juga akan jumpai adegan pemerkosaan anak kecil sekaligus penyiksaan terhadap wanita.

Nah, itulah daftar film kontroversial yang dicekal di banyak negara bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password