Kumpulan Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris Sepanjang Masa

Kumpulan Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris Sepanjang Masa

Styleintech.com – Siapa sih yang tak kenal dengan perusahaan kartu ternama dan terpopuler asal negeri Paman Sam satu ini, yakni Walt Disney. Perusahaan yang didirikan pertama kalinya di tahun 1923 oleh Roy O. Disney dan juga Walt Disney tersebut memang kerap kali menghibur anak – anak, para remaja hingga orang dewasa sekalipun. Banyak sekali film yang sudah mereka produksi, terutama jika Anda sudah berbicara tentang kartun animasi, bahkan tak sedikit pula yang jadi film kartun terbaik di dunia sebab mendapatkan ranting sangat tinggi. Di bawah ini adalah kumpulan film kartun terbaik Disney paling laris sepanjang masa yang harus Anda tahu.

Kumpulan Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris Sepanjang Masa

Monster, Inc

Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris - Monster, Inc

Film kartu terbaik Disney yang pertama ini memang tak cukup sulit untuk menarik minat para anak – anak untuk menontonnya. Dengan menggunakan beberapa karakter monster yang mungkin saja sudah sangat sering muncul dalam imajinasi anak – anak, film kartun tersebut berhasil memenangkan penghargaan Oscar khususnya untuk kategori “Best Original Song”. Monster Inc merupakan sebuah film kartun terbaik yang bercerita tentang kehidupan para monster yang bertugas untuk menakut – nakuti anak kecil. Tetapi menariknya, ada para monster tersebut yang justru takut terhadap anak kecil.

Tangled

Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris - Tangled

Ini adalah film kartun Disney yang diproduksi untuk rayakan 50 tahun Walt Disney Animation Studios. Pembuatan film kartun tersebut memakan waktu yang cukup lama sekali, yakni sekitar 6 tahun dan pernah dianggap sebagai film kartun paling mahal sepanjang sejarah. Biaya yang dibutuhkan untuk buat film kartun tersebut pastinya sangat besar sekali, hingga mencapai angka sekitar 260 juta USD. Tangled adalah film kartun Disney terbaik yang bercerita tentang kisah ternama Rapunzel.

Baca juga : Daftar Film Kontroversial yang Dicekal di Banyak Negara

Finding Nemo

Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris - Finding Nemo

Pada film berikut ini dihadirkan sebuah musik yang enak didengar dan jalan cerita menarik, sehingga film kartun terbaik Disney tersebut wajib banget untuk ditonton. Film kartun ini bercerita tentang kisah petualangan dua ekor ikan, ayah, serta anak, dimana sang anaknya terpisah karena ditangkap oleh manusia. Diriliskan pertama kalinya di tahun 2003, lalu di tahun 2012 diriliskan ulang dalam bentuk 3D.

Toy Story

Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris - Toy Story

Ini adalah film kartun terbaik Disney selanjutnya yang diproduksi Pixar dan diriliskan oleh Walt Disney tahun 1995. Menjadi salah satu film kartun terbaik yang dibuat Walt Disney, film tersebut menampilkan cerita kehidupan para mainan yang sangat lucu dan menarik. Dalam pembuatan film tersebut memang sempat terjadi shut down sebab script yang ditampilkan tak penuhi keinginan dari pihak produksi.

Baca juga : Tak Kalah dari Disney, Inilah Film Animasi Karya Anak Bangsa yang Wajib Anda Tahu

Frozen

Film Kartun Terbaik Disney Paling Laris - Frozen

Untuk film kartun terbaik Disney yang berikut ini diadaptasi dari cerita “The Snow Queen”, sehingga film tersebut juga disebut sebagai film animasi yang bertemakan fantasi, komedi, serta musikal. Kesuksesan film kartun Disney tersebut tak hanya berakhir hingga di berbagai ajang saja, tetapi film ini mampu meraup keuntungan hingga 1.072 miliar USD. Angkat tersebut mampu melampaui Toy Story 3 yang hanya bisa meraup untung sebesar 1.063 miliar USD.

Nah, itulah kumpulan film terbaik Disney paling laris sepanjang masa. Oh iya, buat Anda nih yang kebetulan juga sedang mencari dan ingin membeli sebuah televisi baru, di AKULAKU ada banyak sekali pilihan produk televisi dari berbagai brand yang bisa Anda pilih. Dengan melakukan pembayaran via cicilan di AKULAKU pastinya akan membuat Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode “AIDIA1”.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password