Fakta Google Adsense yang Belum Diketahui Banyak Orang, Blogger Wajib Tahu Ini!

fakta google adsense

Styleintech.com – Blogger di seluruh penjuru dunia pastinya sudah sangat mengenal Google Adsense. Dari program Google Adsense inilah kebanyakan para blogger akan mendapatkan penghasilan dari pemasangan iklan yang telah disediakan oleh pihak Google.

Pastinya tampak begitu menguntungkan sekali, kan? Namun pada kenyataannya ternyata ada beberapa fakta yang belum diketahui banyak orang tentang Google Adsense tersebut. Apa Anda tahu apa saja fakta- faktanya? Selengkapnya maari simak beberapa ulasannya berikut ini.

Fakta Google Adsense yang Belum Diketahui Banyak Orang, Blogger Wajib Tahu Ini!

Jenis bisnis periklanan web paling diminati

Jenis bisnis periklanan web paling diminati

Sebagian besar blogger mendapat untung dari website melalui prorgam adsense milik Google. Bisa kita lihat Kaskus yang telah berhasil meraup untung luar biasa dari Google Adsense.

Tepat waktu dalam melakukan pembayaran

Jenis bisnis periklanan web paling diminati

Google Adsense bisa dibilang tak pernah telat dalam melakukan pembayaran pada para publishernya dengan ketentuan pendapatan website yang sudah mencapai lebih dari USS$100.

Google Adsense rawan dibanned

Google Adsense rawan dibanned

Sebagai pemilik program Google Adsense, tentu saja Google berhak lakukan banned atau menghentikan periklanan sebuah website untuk seterusnya. Maka dari itulah, Anda tak boleh curang ketika ikuti program Google Adsense, sebab pihak Google tentu saja akan segera mengetahuinya.

Butuh tingkat kesabaran yang tinggi

Butuh tingkat kesabaran yang tinggi

Meraup keuntungan yang besar dari Google Adsense memang sangat menggiurkan. Akan tetapi hal tersebut tak bisa didapatkan dengan mudah. Apalagi jika Anda adalah blogger pemula membuat website atau blog sendiri dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari Google Adsense. Pastinya blogger itu tak bisa secara instan buat website atau blog yang bisa kebanjiran pengunjung.

Gunakan mata uang Dollar

Gunakan mata uang Dollar

Fakta Google Adsense terakhir adalah Google Adsense menggunakan mata uang Dollar sebagai bayaran bagi para publishernya. Akan tetapi, Anda juga jangan tergiur dulu dengan mata uang Dollar tersebut. Sebab, sejatinya mata uang Dollar ini adalah mata uang yang paling bernilai dan terkuat di dunia. Sehingga keuntungan yang akan Anda dapat tetap saja bergantung pada traffic serta isi dari pembahasan website atau blog yang Anda miliki.

Demikianlah tadi beberapa fakta Google Adsense yang belum diketahui banyak orang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password