Inilah Earphone dengan Lifetime Warranty, Apa Saja?

earphone dengan lifetime warranty

Styleintech.com – Hal paling menyebalkan yang sering kita alami saat lagi enak-enaknya dengerin musik adalah earphone mati sebelah. Tentu saja, fenomena semacam itu memang sudah menjadi hal umum dari semua earphone. Ada dua kemungkinan, pertama karena penggunaan kita yang tidak hati-hati sehingga ada kabel yang putus di dalam. Kedua, bisa jadi memang sengaja diproduksi demikian demi menciptakan kondisi pasar yang menguntungkan. Gak lucu kan kalau earphone kita awet bertahun-tahun, semua perusahaan earphone bangkrut karena gaada yang beli.

Tapi tenang saja, semua produk selalu menawarkan kesetimpalan harga dan kualitas kok. Ya kalau kalian beli earphone yang murahan, jangan menuntut kualitas yang bagus. Nah, artikel ini akan mengupas beberapa earphone yang menawarkan lifetime warranty untuk kalian yang malas beli earphone terus-terusan.

Tapi pertanyaan yang perlu dijawab terlebih dahulu adalah apa sih yang dimaksud lifetime warranty? Lifetime warranty itu garansi yang diberikan oleh pabrik selama produk tersebut masih beredar di pasaran. Jadi, lifetime warranty bukan berarti seumur hidup ya guys! Gak mungkin kan kalau produknya sudah tidak beredar di pasaran, terus kalian mengajukan klaim. Iya kalau perusahaannya masih ada, kalau sudah bangkrut? Apa saja sih earphone dengan lifetime warranty?

Inilah Earphone dengan Lifetime Warranty, Apa Saja?

1. Yestoya YES-HF01 Super Bass

1-6.jpg

Earphone ini merupakan pabrikan Indonesia, tepatnya di Cengkareng Jakarta Barat. Bisa dibilang, earphone ini adalah satu-satunya dan pertama kali di Indonesia yang memberikan garansi lifetime. Jadi, dalam bungkusnya disertai semacam member card yang tidak boleh hilang. Karena kartu itulah yang nanti bisa digunakan untuk mengajukan klaim.

Tapi, kalian jangan salah paham dengan istilah lifetime warranty, seperti yang sudah dijelaskan di atas, garansi lifetime maksudnya adalah selama produk ini masih beredar di pasaran. Dan satu hal lagi, kalian cuma bisa mengajukan klaim sekali saja. Harga earphone ini di pasaran dibandrol mulai dari 180 – 200 ribu rupiah.

Baca juga : 3 Kesalahan Paling Fatal Saat Memilih Earphone

2. JLab JBuds Diego Earbuds

2-5.jpg

JLab Audio pertamakali didirikan pada tahun 2005. Sesuai namanya, JLab merupakan sebuah perusahaan asal California Amerika Serikat yang bergerak di bidang audio. Earphone ini belum beredar di pasar Indonesia, namun kalian dapat membelinya melalui Amazon dengan harga $14.99, atau kalau dirupiahkan sekitar 250an ribu. Tertarik untuk beli?

Baca juga : Rekomendasi Earphone Merek JBL Paling Laris dan Jadi Favorit di Pasaran

3. GOgroove AudiOHM RNF Army Green Ergonomic

3-5.jpg

Sama seperti JLab, GOgroove juga merupakan perusahaan asal California yang bergerak di bidang audio dan musik. Earphone ini didesain dengan nuansa militer, dan dibalut dengan material berbahan metal yang meningkatkan kualitasnya.

Yang paling menarik dari earphone ini adalah fitur mikrofonnya yang didesain dengan tombol yang dapat mendukung perintah suara seperti Siri dan Google Assistant. Tentu saja, earphone ini belum beredar di pasaran Indonesia. Jadi kalau kalian ingin beli harus lewat Amazon. Harganya dibandrol $19.99, atau sekitar Rp.398.000.

Baca juga : Cara Mudah Memilih Headset Bluetooth Harga Murah dengan Kualitas Terbaik

4. Phaiser BHS-730 Bluetooth Earbuds Runner

4-5.jpg

Phaiser merupakan perusahaan asal Texas Amerika Serikat yang juga bergerak dalam bidang audio. Phaiser memberikan perhatian penuhnya pada pasar earphone bluetooth. Meski terjamin lebih awet daripada earphone dengan kabel, namun kelemahan earphone bluetooth adalah tentang fleksibilitasnya dengan berbagai macam perangkat. Ya, kalian tidak dapat menggunakannya di laptop yang tidak ada bluetoothnya.

Mengenai garansinya, Phaiser hanya menawarkan garansi lifetime untuk kerusakan yang diakibatkan karena keringat. Jadi, kerusakan selain itu tidak dapat kalian klaim. Earphone ini dibandrol seharga $35.99 atau sekitar Rp.567.000.

Itulah tadi beberapa earphone dengan lifetime warranty. Namun karena cuma yang pertama yang merupakan pabrikan Indonesia, maka kemungkinan besar kalian akan kerepotan untuk mengajukan klaim untuk 3 earphone asal Amerika tersebut. Jadi bagaimana? Masih tertarik untuk membelinya?

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai gadget dan aksesorisnya dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password