Daftar Flashdisk On The Go yang Paling Cocok untuk Produktivitasmu

Daftar Flashdisk On The Go yang Paling Cocok untuk Produktivitasmu

Styleintech.com – Dalam sehari, meeting dengan beberapa klien di tempat yang berbeda pada kenyataannya sudah biasa terjadi dalam hidupmu. Dengan mobilitas yang tinggi seperti ini, sudah pasti Anda butuh banget yang namanya gadget terbaik untuk menghemat waktu dan juga tenaga, khususnya untuk masalah – masalah perpindahan data maupun dokumen. Tak perlu khawatir, kini Anda pastinya akan sangat terbantu sekali dengan adanya perangkat praktis seperti fashdisk on the go.

Kenapa demikian? Sebab, flashdisk on the go ini pada dasarnya memang dirancang khusus untuk memudahkan Anda memindahkan data dari satu device ke device lain, flashdisk on the go tersebut pastinya bisa banget membikin kegiatan bisnismu semakin lancar. Tinggal dicolok sana dicolok sini, data yang dibutuhkan bisa langsung tersedia di gadget Anda. Entah itu handphone, tablet, atau pun laptop. Langsung saja yuk, intip daftar flashdisk on the go yang cocok untuk produktivitasmu di bawah ini.

Daftar Flashdisk On The Go yang Paling Cocok untuk Produktivitasmu

Sandisk Dual Drive

Sandisk Dual Drive

Dengan konektif micro USB dan USB versi 3.0, Sandisk Dual Drive warna putih satu ini bisa banget dijadikan sebagai salah satu flashdisk on the go yang cocok untuk produktivitasmu. Perangkat tersebut sangat kompatibel sekali dengan smartphone berbasis Android dan PC atau laptop bersistem operasi Mac dan Windows. Tak perlu susah – susah atau repot lagi, memindah data maupun file dari smartphone ke PC, laptop, atau tablet rasanya semudah seperti membalikkan telapak tangan. Proses transfernya pun tak memakan waktu lama.

Baca juga : Rekomendasi Jenis Flashdisk Terbaik Buatan V-Gen yang Layak Dipilih

Transcend JetFlash 890

Transcend JetFlash 890

Menyimpan data dan file di berbagai device yang berbeda tak lagi menjadi hal yang perlu dikhawatirkan lagi. Apalagi dengan memilih Transcend JetFlash 890 yang tersedia dalam ukuran 32GB dan 64GB. Mengakses serta memindah data ke PC, laptop, tablet, maupun smartphone jadi super duper mudah banget berkat konektor ganda USB Type C dan USB versi 3.1 yang tersedia dalam flashdisk on the go tersebut.

Topmore ZH+ Series

Topmore ZH+ Series

Siapa yang bilang jika flashdisk on the go ini selalu monoton dan tak bisa stylish? Menawarkan pilihan warna rose gold, flashdisk satu ini pastinya akan selalu siap membuat hari – harimu jadi lebih berwarna lagi. Dibuat dari bahan zinc alloy anti bentur dan tahan air, perangkat tersebut siap dipakai dalam jangka panjang, sebab tidak cepat rusak. Dilengkapi pula dengan kecepatan transfer daya hingga 90Mbps, perangkat ini pastinya akan selalu siap dipakai untuk memindah data ke berbagai device milikmu.

Baca juga : Cara Menguji Kecepatan Transfer Data FlashDisk yang Mudah

Sandisk M3.0

Sandisk M3.0

Sangat kompatibel sekali dengan berbagai sistem operasi seperti Windows 7, Windows 8, Windows 19, Android, dan MAC OS 1.06+, kemampuan yang ditawarkan perangkat satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi flashdisk on the go tersebut juga dilengkapi dengan konektor ganda serta micro USB versi 3.0. Kemampuan transfernya mencapai 130Mbps akan memudahkan Anda untuk memindahkan data ke berbagai device. Tetapi demikian, perangkat ini ternyata tidak bisa digunakan untuk smartphone yang sudah pakai konektof Type C.

Jadi, untuk dukung mobilitasmu yang tinggi, silakan pilih salah satu flashdisk on the go di atas yang paling pas dengan kebutuhanmu. Praktis digunakan, Anda tak perlu pusing lagi memindahkan data atau file ke berbagai device kesayangan. Beli sekarang juga di BliBli, Shopee, Bukalapak, atau toko online lainnya dan bayarnya lewat aplikasi kredit terbaik satu ini, yakni AKULAKU, agar Anda bisa mendapatkan penawaran menarik pada saat berbelanja.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password