Cari Casing Smartphone? Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Pertimbangkan

Casing Smartphone

Styleintech.com – Saat membeli smartphone baru, ada satu asesoris yang biasanya masuk dalam daftar buruan berikutnya. Casing smartphone, asesoris yang satu ini memang kerap jadi buruan. Tak sekedar untuk memberi perlindungan lebih, casing smartphone juga bisa menjadi asesoris tambahan. Itulah kenapa casing smartphone saat ini banyak yang mengusung desain yang atraktif bahkan ada juga yang dibuat secara custom. Mendapatkannya pun mudah. Dengan aplikasi Akulaku, kamu juga bisa membelinya dengan cicilan. Namun saat hendak membeli casing smartphone, ada baiknya kamu jangan asal pilih casing. Setidaknya, pertimbangkan beberapa hal berikut terlebih dahulu.

1. Desain Casing

Casing Smartphone

Fungsi utama casing tambahan adalah untuk memberi perlindungan pada smartphone baik dari benturan ringan atau goresan. Akan tetapi saat ini casing juga memiliki banyak bentuk. Desainnya semakin menarik bahkan ada yang dibekali beberapa fitur tambahan seperti stand. Jika menginginkan perlindungan terbaik, pilihlah casing yang dilengkapi flip atau penutup layar. Namun untuk kamu yang bepergian jauh dan membutuhkan perlindungan lebih, kamu bisa menambahkan pouch case yang tahan air.

2. Bahan Casing

Casing Smartphone

Berdasarkan tingkat kekerasannya, casing smartphone dapat dibedakan menjadi dua, yakni softcase dan hardcase. Kedua casing tersebut memiliki keunggulan dan fungsi utamanya masing-masing. Untuk melindungi smartphone dari benturan, softcase sebenarnya mampu memberikan perlindungan yang lebih baik dari hardcase. Itu karena casing ini mampu meredam benturan. Meski demikian, bukan berarti hardcase tidak dapat melindungi smartphone dari benturan. Anda tetap bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

3. Kemudahan Saat Dibersihkan

Casing Smartphone

Semakin lama digunakan, casing smartphone tentunya akan semakin kotor. Jika sudah demikian, casing bisa menjadi sarang kuman. Karena itu, pertimbangkan juga apakah casing tersebut mudah dibersihkan atau tidak. Selain itu, pertimbangkan juga bagaimana cara membersihkannya. Kamu bisa menemukan casing-casing seperti ini dengan aplikasi Akulaku.

Dengan casing tambahan, smartphone jadi jauh lebih aman. Smartphone juga lebih awet dan kelihatan baru lebih lama. Namun jika ingin membelinya, jangan lupa untuk mempertimbangkan kualitasnya. Tidak perlu khawatir soal harga. Dengan aplikasi Akulaku, beli casing smartphone pun bisa dengan cicilan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password