Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Styleintech.com – Nintendo Labo adalah salah satu jenis mainan yang bisa dibilang cukup unik dan menarik sekali. Harus Anda tahu nih, bahwa perangkat Nintendo Labo tersebut merupakan perangkat yang harus Anda rakit sendiri dalam rangkaian tahapan yang berkesinambungan. Untuk bisa membuatnya menjadi sebuah mainan yang dikendalikan oleh Joy-Con Nintendo Switch, pastinya bentuknya harus dibuat dengan benar dan tepat. Guna mencapai kompatibilitas yang sempurna, di bawah iani akan kami bagikan cara mudahnya kepada Anda. Yuk, di simak langkah – langkahnya.

Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Membeli Nintendo Labo sebagai pendukung Nintendo Switch

Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Tak sama seperti perangkat Nintendo yang ada pada umumnya, untuk Nintendo Labo ini bukanlah konsol game berupa perangkat yang terkomputerisasi yang berdiri sendiri. Perangkat game tersebut tidak berupa konsol yang harus diisi dan juga dipasangi baterai. Nintendo Labo merupakan bundling kit. Ini adalah seperangkat Do It Yourself atau DIY untuk buat kreasi berbagai jenis mainan. Anda bisa pilih beberapa jenis bundling kit, yakni Toy-Con Variety Kit, Toy-Con Robot Kit, dan juga Toy-Con Vehicle Kit.

Perkirakan waktu perakitan

Untuk buat Nintendo Labo, Anda perlu lakukan beberapa tahap yang berkesinambungan. Mulai dari urusan melepaskan kepingan cardboard hingga merakit Toy-Con jadi bentuk yang utuh perlu tahapan yang saling berkaitan satu dengan yang lain. Oleh sebab itulah, Anda harus benar – benar meluangkan waktu supaya bisa selesaikan semua tahapan dengan sempurna.

Baca juga : Daftar Permainan Terbaru dari Nintendo Switch, Sudah Coba Belum?

Mengikuti petunjuk dari panduan interaktif

Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Umumnya Anda akan langsung membuka YouTube untuk bisa tahu tahapan demi tahapan dalam perakitan Toy-Con Nintendo Labo. Tapi, dalam hal satu ini Anda bisa langsung pakai Nintendo Switch untuk menonton panduan interaktif saat merakit Toy-Con. Hal tersebut pastinya akan lebih mudah lagi untuk dilakukan, sebab Anda bisa lihat bentuk visualnya dengan lebih leluasa. Anda bahkan juga bisa memutar tampilan di layar untuk bisa lihat bentuk Toy-Con yang sedang dirakit dalam tampilan 360 derajat.

Melepaskan setiap potongan karton dengan hati – hati

Kira – kira seperti apa sih bentuk dari Nintendo Labo dalam benakmu? Layaknya kepingan puzzle, Anda hanya akan dapat melihat selembar kardus dengan pola garis putus – putus saat membuka kemasan Nintendo Labo ini. Nah, untuk gabungkan komponen puzzle jadi mainan, Anda sama sekali tak butuh dukungan alat lain. Setelah potongan Nintendo Labo dilepas dengan mengikuti pola garis putus – putus, silakan lipat dan gabungkan sesuai dengan panduan, supaya bentuknya selesai dengan baik.

Baca juga : Nintendo Labo, Kardus Pintar untuk Main Game Nintendo Switch

Kembangkan kreatifitasmu dengan dekorasi sendiri

Cara Mudah Merakit Toy-Con Nintendo Labo yang Benar

Pada dasarnya Nintendo Labo ini tak hanya bisa dimainkan sendiri, tapi juga untuk banyak orang, baik itu bersama keluarga, kerabat, atau teman. Dengan kata lain, Anda akan berikan pengalaman bermain yang unik, interaktif, seru, dan menyenangkan tersebut bagi orang – orang tersayang juga. Untuk setiap kepingan karton Nintendo Labo dibuat dengan warna dekoratif yang sangat khas sekali. Selain itu, Anda bahkan juga bisa menambahkan dekorasi yang berupa cat atau pun selotip warna – warna saat Toy-Con sudah selesai dibuat.

Nah, itulah beberapa cara mudahnya merakit Toy-Con Nintendo Labo yang benar. Untuk Anda nih yang kebetulan sedang mencari atau pun ingin memiliki mainan yang unik lagi interaktif tersebut, sekarang Anda sudah bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit lewat aplikasi kredit online terbaik satu ini, yakni AKULAKU. Ya, lewat aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik tersebut Anda bisa mendapatkan mainan unik tersebut tanpa harus membuat kantong Anda jebol. Karena Anda bisa membayarnya dengan cicilan di bulan depannya dengan pilihan tenor mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password