Cara Mudah Membelah Layar Smartphone

Cara Mudah Membelah Layar Smartphone

Styleintech.com – Membelah layar smartphone yang kami maksudkan di sini bukan untuk membelah layar smartphone jika dalam arti harafiah. Akan tetapi untuk membelah layar agar Anda bisa lakukan multitasking yang sesungguhnya. Memangnya selama ini smartphone tak memungkinkan multitasking? Pada kenyataannya memang bisa. Akan tetapi banyak dari Anda yang terganggu sebab harus bolak – balik membuka dan menutup satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya pada saat sedang multitasking. Hal yang demikian tersebut kadang kalanya bisa jadi sangat mengganggu sekali lho. Untuk itu, kami akan kasih tahu Anda cara mudah membelah layar smartphone Anda, agar bisa memuat dan jalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Cara Mudah Membelah Layar Smartphone

Download dan instal aplikasi Floating Apps

Pertama Anda perlu sebuah aplikasi yang bernama Floating Apps ini. Aplikasi tersebut bisa ditemukan di Google Playstore secara gratis. Dengan memasang aplikasi tersebut, maka Anda bisa lakukan aktifitas multitasking.

Cara Mudah Membelah Layar Smartphone floating apps

Ikon Floating Apps

Apabila Anda sudah memasangkan aplikasi tersebut, jangan kira Anda harus repot – repot untuk masuk dan cari tahu bagaimana aplikasi bekerja terlebih dulu. Hal yang demikian tersebut tak perlu Anda lakukan, sebab yang harus Anda lakukan di sini hanya memperhatikan ikon Floating Apps yang muncul di sebelah pojok kiri atas layar smartphone Anda, silakan klik ikon tersebut.

Baca juga : 2 Cara Screenshot Panjang Paling Mudah di Android

Memilih aplikasi

Di sini Anda akan masuk pada menu yang ada di dalam aplikasi Floating Apps tersebut. Isinya tidak lain adalah beragam aplikasi yang bisa digunakan secar multitasking. Bila berbicara mengenai multitasking, pastinya Anda bisa jalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus.

Cara Mudah Membelah Layar Smartphone floating apps

Berhasil membelah layar dan bermutitasking

Apabila Anda sudah memilih beberapa aplikasi yang ingin Anda jalankan, maka aplikasi tersebut bisa Anda gunakan secara bersamaan hanya dalam satu layar saja tanpa harus membuka atau pun menutup alias bergantian. Menariknya lagi, Anda juga bisa atur ukuran dan letak aplikasi tersebut supaya semakin membuat Anda nyaman saat melaukan multitasking.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah membelah layar smartphone. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password