Cara Mudah Gunakan Aplikasi Sarahah yang Bisa Dicoba

Cara Mudah Gunakan Aplikasi Sarahah yang Bisa Dicoba

Styleintech.com – Dari semua aplikasi yang ada di Google Play sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing, kita ambil contoh aplikasi yang bernama Facebook ini. Dimana aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi terbaik yang memiliki fungsi sebagai saranan penghubung, atau contoh lainnya adalah aplikasi Instagram yang cenderung lebih mengarahkan untuk digunakan sebagai situs berbagi foto dan video yang menarik, serta masih ada banyak lagi lainnya.

Jika berbicara tentang aplikasi, sekarang sudah ada sebuah aplikasi yang jadi terobosan baru yakni Sarahah. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka Anda bisa terhubung dengan banyak orang, tetapi mungkin hal ini sudah terlalu biasa dan dimiliki oleh media sosial lainnya. Tetapi harus Anda tahu juga bahwa di aplikasi Sarahah tersebut juga ada fitur keren yang tidak bisa ditemukan di aplikasi lainnya, yakni semacam penilaian seseorang mengenai bagaimana Anda yang sebenarnya.

Cara Mudah Gunakan Aplikasi Sarahah yang Bisa Dicoba

Selain itu, di aplikasi Sarahah tersebut Anda bahkan bisa mengkritik atau pun memberi penilaian secara apa adanya sebab nanti aplikasi ini tak akan mengungkap siapa yang telah memberi kritikan tersebut, yakni dengan tampilan anonim. Tertarik untuk menggunakan aplikasi Sarahah? Berikut ini ada beberapa cara mudahnya untuk menggunakan aplikasi Sarahah yang bisa dicoba. Yuk, di simak!

Cara Mudah Gunakan Aplikasi Sarahah yang Bisa Dicoba

  • Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Sarahah di Google Play.
  • Setelah itu, install dan buka aplikasinya. Jika sudah Anda bisa melakukan pendaftaran akun baru dengan cara mengisi username, email, dan password yang nanti akan Anda gunakan.

Cara Mudah Gunakan Aplikasi Sarahah yang Bisa Dicoba

  • Pada dasarnya tampilan dari aplikasi sangat simpel dan sederhana sekali, sebab hanya mempunyai empat tab menu yakni, Profil, Messages, Explore, dan juga Search. Nah, jika Anda memang ingin memancing saran masuk, maka Anda bisa mengsharenya di media sosial yang ada saat ini, baik itu Facebook atau pun Instagram dan lainnya. Sehingga orang lain yang sudah bergabung dengan aplikasi Sarahah akan bisa memberikan penilaian mengenai kelakuan atau pun sifat Anda.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah gunakan aplikasi Sarahah yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password