5 Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

Styleintech.com – Sejak kemunculan beberapa tahun lalu, Instagram mampu menyedot banyak peminat dan menjadi yang paling banyak disukai oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa pasti sebagian besar sudah memiliki akun Instagram. Awalnya Instagram hanya sebuah aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunanya menyimpan foto atau video dengan menggunggahnya di akun masing-masing. Tapi lambat laun aplikasi ini terus dikembangkan hingga sekarang ini sudah memungkinkan penggunanya menggunggah foto dan video story serta live video. Habat sekali bukan?

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di instagram, dan berbagai aktivitas tersebut tentunya bisa disaksikan oleh orang yang sudah mengikuti/mem-follow akun IG kamu. Tapi terkadang hal seperti ini menjadi privasi tersendiri bagi beberapa orang sehingga ia tidak ingin dilihat aktivitasnya oleh pegguna tertentu. Tenang saja, sekarang kamu bisa melakukan cara menyembunyikan aktivitas di instagram tersebut dengan mudah. Bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

Siapapun memiliki kebebasan berekspresi dan berkarya di instagram. Namun tentunya hal ini akan menjangkau banyak orang sehingga tidak jarang pengguna akan terganggu akan hal tersebut. entah apa itu alasannya, yang pasti aktivitasnya tersebut tidak ingin diketahui dan disaksikan oleh beberapa orang.

Jika kamu adalah salah satunya, maka cara menyembunyikan aktivitas di instagram sangat pas untuk diterapkan. Setidaknya hanya ada 5 langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan hal terebut. Langkah-langkahnya antara lain:

1. Cara menyembunyikan aktivitas di instagram yang pertama bisa dilakukan dengan membuka aplikasi instagram dan masuk ke akun IG kamu. Setelah itu, masuk ke bagian profil akun pribadi dengan cara klik foto kecil yang ada di pojok kanan bawah.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

Baca juga : Work 100%! Cara Mudah Auto Followers Instagram Terbaru

2. Setelah klik garis tiga yang ada di pojok kanan atas tampilan. Lalu pilih menu “Pengaturan” yang ada di bagian bawah.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

3. Scroll ke bawah sampai kamu menemukan opsi “Kontrol Cerita”. Nantinya akan muncul tampilan baru yang merupakan pengaturan untuk cerita kamu. Pada halaman ini kamu bisa menyembunyikannya dari beberapa pengikut atau followers kamu.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

Baca juga : Cara Promote Instagram Paling Mudah dan Efektif

4. Pada opsi paling atas bertuliskan “Sembunyikan Cerita dari”, dan jika terdapat angka “0” dibawahnya, itu berarti belum ada followers atau pengikut yang tidak kamu ijinkan untuk melihat cerita kamu. Untuk melanjutkan silahkan langsung klik pada opsi tersebut, kemudian lakukan centang atau ceklist pada akun follower yang tidak diperkenankan untuk melihat cerita kamu.

Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Mudah

5. Kamu bisa memanfaatkan kolom pencarian pengikut yang ada paling atas tampilan untuk mempercepat menemukan akun yang akan di centang. Jika sudah, selanjutnya klik icon centang yang ada di bagian pojok kanan atas tampilan.

Cara menyembunyikan aktivitas di instagram sudah berhasil kamu terapkan, dan sekarang pengguna atau pengikut yang sudah di ceklist tidak akan bisa lagi melihat aktivitas kamu di instagram. Kamu bisa lebih bebas melakukan apapun, baik berbagai foto, video ataupun story tanpa diketahui oleh pengikut yang sudah di ceklist tadi.

Tapi jika kamu ingin mereka bisa melihat kembali aktivitas kamu di instagram, maka bisa mengulangi langkah-langkah tadi dan hilangkan ceklistnya. Secara otomatis mereka kembali bisa melihat aktivitas kamu di instagram. Sangat mudah dan praktis bukan?

Instagram memang menjadi favorit banyak orang saat ini, dan bahkan dari instagram mereka bisa terkenal bahkan bisa masuk TV. Inilah cara instan modern yang bisa dilakukan untuk cepat terkenal. Hanya saja kamu harus memiliki keunikan dan kreativitas sendiri sehingga terlihat beda dari yang lainnya. Semoga informasi yang sudah dibagikan di atas bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password