Kuota VideoMax Tak Pernah Terpakai, Begini Cara Memakainya!

Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash

Styleintech.com – Apakah kamu pengguna Telkomsel? Dan apakah kamu pernah kesal karena kuota VideoMax tak pernah terpakai? Bahkan, kuota VideoMax terkadang lebih besar jika dibandingkan kuota Flash atau kuota biasa. Hal ini dikarenakan tidak ada kebutuhan kuota lain selain untuk download, browsing, dan chatting. Dan jadinya, kuota VideoMax terbuang sia-sia.

Namun sekarang ini, kamu tidak perlu kesal lagi. Kuota VideoMax kamu juga tidak akan terbuang sia-sia. Kini sudah ada cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash. Untuk mengetahui penjelasan terkait hal tersebut, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : No Hoax! Ini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Paling Mudah

Kesal Karena Kuota VideoMax Tidak Terpakai? Intip Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash Ini

Sebelum mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash, pastikan bahwa kamu sudah tidak mempunyai kuota Flash. Jadi yang tersisa hanyalah kuota VideoMax saja. Jika kuota Flash masih tersisa, maka cara ini tidak akan berhasil.

Cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash yang pertama adalah dengan mendownload aplikasi Anonytun di Android kamu. Setelah aplikasi terinstal, bukalah aplikasi tersebut. Selanjutnya, kamu harus klik menu yang ada di bagian samping kanan. Kemudian, klik toggle VPN dan aturlah.

Jika proses tersebut sudah dilakukan, bukalah menu setting. Cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash selanjutnya adalah dengan mengaktifkan stealth tunnel. Ubah Connection Protocolnya menjadi SSL. Kolom Port isi dengan 443. Lalu, aktifkanlah Advanced SSL settings.

Baca juga : Cara Daftar Paket Telepon dan SMS Murah Telkomsel

Cara selanjutnya adalah dengan masuk ke Advanced SSL settings. Kamu harus mencentang true SSL (anti DPI). Lalu pada bagian spoof host, isilah play.hooq.tv atau prod-api.supersabar.com. Bagian spoof port juga ganti dengan 80.

Setelah setting tersebut selesai, klik OK dan save. Kemudian, klik pilihan Connect. Jika proses berhasil, kamu akan melihat beberapa perubahan dan tanda yang ada dalam aplikasi tersebut.

Jika kamu gagal melakukan cara mudah di atas,  kamu dapat melakukan pilihan dengan cara klik putuskan dan hubungkan selama beberapa kali. Selain itu, kamu juga bisa menonaktifkan data dan mengaktifkannya kembali.

Demikianlah penjelasan terkait cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash yang bisa kamu coba. Hal ini dilakukan agar kuota VideoMax kamu tidak terbuang sia-sia. Selamat mencoba!

 

[Form id=”42″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password