Bermodal Smartphone, Begini Cara Mendapatkan Uang Saku Tambahan

Bermodal Smartphone, Begini Cara Mendapatkan Uang Saku Tambahan

Styleintech.com – Definisi pekerjaan sekarang ini bukanlah hanya datang ke kantor dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Majunya teknologi mengubah hal tersebut menjadi lebih fleksibel. Banyak orang yang bisa melakukan pekerjaan dari rumah bahkan dari jarak jauh menggunakan teknologi. Tidak hanya untuk orang dewasa yang sudah lulus sekolah saja, tetapi bagi para pemuda justru mempunyai kesempatan besar melakukan cara mendapatkan uang saku tambahan melalui smartphone.

Hanya bermodalkan smartphone dan sambungan internet, banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Misalnya contoh kecil saja adalah berjualan online. Cara mendapatkan uang saku tambahan melalui smartphone ini bisa dijalankan sesuai dengan hobi. Tidak akan mengganggu waktu sekolah asalkan bisa memilah waktu dengan baik.

3 Cara Mendapatkan Uang Saku Tambahan Melalui Smartphone

Menggunakan Aplikasi Micro Tasking

Micro Tasking

Ada beberapa aplikasi smartphone yang dilengkapi dengan layanan micro tasking. Imbalannya adalah uang tunai yang bisa kita dapatkan. Bisa juga berupa pulsa. Pengguna hanya melakukan tugas khusus dari aplikasi. Misalnya saja seperti pada Snapcart. Penggunaan ini nantinya yang akan memberi cashback dari foto struk belanjaan. Bisa juga menggunakan Cashtree dan akan memberi pulsa apabila sering membuka kunci smartphone pengguna.

Dropshipping

Dropshipping

Cara berikutnya dengan melakukan dropshipping. Berbeda dengan reseller, dropshipping merupakan cara mendapatkan uang saku tambahan melalui smartphone dengan mudah. Hanya menjualkan barang orang lain melalui Facebook, BBM atau WhatsApp. Jika ada transaksi maka kita hanya menghubungi seller dan menyuruhnya mengirimkan barang ke alamat pembeli tanpa ada campur tangan kita. Tentu dari cara ini bisa mendapatkan laba yang cukup menggiurkan.

Endorse

Endorse

Manfaatkan sebaik mungkin followers yang sudah mencapai ribuan. Sebab hal ini bisa menjadi cara mendapatkan uang saku tambahan melalui smartphone. Dengan endorse akan memberi kita laba tidak sedikit jika semakin banyak followers dan semakin sering kita mengenalkan akun kita kepada pemilik toko online.

Beberapa cara mendapatkan uang saku tambahan melalui smartphone ini menjadi solusi yang patut dipertimbangkan. Hanya membutuhkan konsistensi dan tidak mudah menyerah. Karena bisnis adalah aksi bukan sekedar rencana dan keinginan belaka.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password