Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Styleintech.com – Instagram sekarang ini menjadi salah satu sosial media yang paling banyak diminati, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Bahkan tidak jarang pula ada dari mereka yang menjadi terkenal karena kekreatifan, keunikan dan kelebihan yang ia poting melalui instagram. Sebut saja Bang Ijal TV yang sekarang ini namanya lagi top dan sering diundang untuk mengisi acara di televisi nasional. Selain itu, masih banyak lagi selebgram yang terkenal berkat unggahannya di Instagram.

Memiliki akun Instagram pasti keinginan besar dari si pemilik adalah bisa medapatkan followers sebanyak-banyaknya tanpa harus melakukan following dan tanpa mengeluarkan biaya. Mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following sebenarnya mudah saja dilakukan, hanya saja ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan. Informasi selengkapnya bisa disimak pada ulasan berikut.

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following tentu tidak bisa didapatkan secara instan. Tidak seperti saat kita memanfaatkan fitur promote atau jasa tambah followers Instagram. Meskipun butuh waktu yang tidak sebentar, tapi cara ini cukup efektif dan memperkecil kemungkinan followers melakukan unfollow akun kita. Penasaran bagaimana caranya?

Membuat dan memperbanyak konten unik dan original

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Cara mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following yang pertama adalah dengan membuat konten yang unik dan menarik. Tidak hanya itu, konten yang diposting juga harus original dan memiliki kekhasan tersendiri. Misalnya jika kamu termasuk orang yang humoris, maka bisa memposting berbagai kekonyolan yang sering kamu lakukan. Kreativitas sangat dibutuhkan disini, karenanya tidak mudah untuk konsisten akan hal tersebut.

Dengan memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, ini akan membuat akun Instagram-mu beda dari yang lainnya. Alhasil banyak dari mereka akan men-follow Instagram-mu.

Baca juga : Layaknya SELEB! 5 Rekomendasi Aplikasi Auto Like Instagram di Android 2018

Memanfaatkan hastag populer

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Cara mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following selanjutnya adalah dengan memanfaatkan hastag atau tagar populer. Hastag atau tagar ini sendiri semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto atau video yang kamu posting. Dengan demikian, foto yang kamu posting tadi bisa dengan mudah ditemukan oleh para pengguna.

Ini juga berkaitan erat dengan konten unik dan menarik, dimana ketika orang menemukan kontenmu dan jika menarik maka tidak segan mereka akan melakukan following. Misalnya bagi kamu yang suka traveling, bisa memakai tagar atau hastag #travel #travelindo #travelblogger dan lain sebagainya.

Bagikan di jejaring sosial lain

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following 3

Di instagram sekarang sudah bisa terintegrasi secara otomatis dengan akun media sosial lain seperti facebook dan juga twitter. Ketika akan memposting foto atau video, kamu bisa mencentang pada bagian “bagikan dengan Facebook dan Twitter”. Namun terlebih dahulu kamu masuk ke akun Facebook dan Twitter pribadi. Dengan demikian, secara otomatis saat memposting di Instagram akan dibagikan juga di Facebook dan Twitter.

Baca juga : Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi Paling Mudah

Memanfaatkan aplikasi auto followers

Cara Mendapat Followers Gratis Instagram Tanpa Following 4

Cara mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following yang terakhir ini bisa dibilang cara yang paling instan. Kita hanya perlu memanfaatkan aplikasi yang memang dirancang khusus bagi pemilik akun Instagram yang susah mendapatkan followers secara gratis. Aplikasi tersebut bernama Fast Follower Boost. Namun untuk bisa mendapatkan followers gratis, terlebih dahulu kamu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin ini sendiri bisa didapatkan dengan cara menonton video, mengunduh aplikasi rekomendasi dan juga memberi rating pada aplikasi tertentu.

Koin inilah yang nantinya bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan followers secara gratis tanpa following dan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Itulah tadi cara mendapatkan followers gratis Instagram tanpa following bisa kamu terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password