Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Styleintech.com – Tahu nggak sih bahwa kualitas dari beauty vlog ini ternyata bergantung sekali dengan jenis kamera yang Anda gunakan. Menurut salah satu vlogger cantik yang bernama Stephanie Rose, kualitas gambar pastinya harus selalu diperhatikan dengan baik agar penonton tetap enjoy menyaksikan vlog yang telah Anda buat. Makanya, Anda perlu berhati – hati lagi dalam memilih jenis kamera untuk beauty vlog agar audience terus setia menonton koleksi video Anda.

Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda beberapa cara memilih kamera untuk beauty vlog dari Stephanie Rose yang pastinya harus banget Anda tahu. Mari di simak tipsnya.

Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Kriteria penting untuk jadikan konten beauty vlogmu berkualitas

Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Pertama – tama, kualitas gambarnya harus bagus, harus HD. Selain itu, untuk memilih kamera dengan fitur autofocus yang paling bagus, tujuannya adalah untuk memperhalus transisi antara objek – objek yang disorot seperti dari wajah ke product shot. Jika memang tidak cepat fokus, maka product shotnya akan tampak blur dan pastinya juga merusak visualisasi video.

Disarankan agar Anda membeli kamera flip screen dengan layar yang bisa dibalik. Itu pasti akan memudahkan Anda untuk melihat posisi objek dalam layar dan fokus gambar. Tak hanya itu saja, memilih kamera untuk beauty vlog yang lebih kecil dan juga praktis seperti mirrorless camera juga bisa jadi bahan pertimbangan, sebab akan memudahkan proses perekaman.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kamera Compact Cocok untuk Penyuka Vlogging

Jangan lupa investasi untuk barang satu ini!

Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Tak hanya investasi kamera saja, Anda juga disarankan untuk investasi lensa kamera terbaik. Setiap kamera memang sudah memiliki lensanya masing – masing. Tetapi ada pula lensa kamera yang bisa dibeli secara terpisah, sesuai dengan kualitas yang diinginkan serta dibutuhkan, misalnya saja untuk lensa fix yang bisa digunakan untuk menghasilkan gambar lebih jernih dan fokus. Lensa memang sangat berpengaruh sekali bagi kualitas gambar di video, apalagi konten beauty vlog biasanya didominasi oleh wajah vlogger. Pasti saja si vlogger harus terlihat kece mulai dari awal hingga akhir, dong!

Baca juga : Membuat Efek Bokeh Lebih Asyik dengan Pakai Rekomendasi 4 Kamera DSLR Ini!

Mencari tahu dan mempelajari fitur – fitur kamera pilihanmu

Cara Memilih Kamera untuk Beauty Vlog dari Stephanie Rose

Sekarang, semua kamera biasanya sudah memiliki fitur – fitur yang super keren dan dapat disesuaikan pula dengan kebutuhan di era digital. Jadi, apapaun kamera untuk beauty vlog yang akan Anda beli, Anda tetap disarankan untuk terus mengeksplorasi fitur kamera, sebab setiap kamera memiliki kemampuannya masing – masing. Silakan coba settings yang berbeda. Selain untuk belajar, Anda juga bisa melihat kemampuan Anda agar hasil hambarnya lebih bagus dari yang biasa Anda gunakan. Dengan demikian, maka Anda akan bisa memaksimalkan kualitas vlog dan membuat video Anda tampak seperti buatan profesional.

Vlogger cantik yang bernama Stephanie Rose sendiri menggunakan kamera Canon EOS 6D dan Olympus Om D Em-5 Mark II untuk buat vlog keren, sebab hasil gambarnya jernih dan kameranya pun juga nyaman digunakan. Tetapi diam – diam Stephanie juga ingin sekali punya kamera Canon 6D Mark II, dan lensa Sigma 18-35 MM F1.8 untuk jadikan vlognya lebih bagus dan keren lagi di akun YouTube pribadinya.

Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri? Mau beli kamera untuk beauty vlog yang seperti apa? Melalui fitur terbaru AKULAKU, yakni AKULAKU Kredit Offline Anda bisa membeli kamera yang Anda inginkan tersebut dengan cicilan tanpa kartu kredit. Ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkan aplikasi AKULAKU ini, salah satunya adalah cicilan 0% dengan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password