Cara Memilih Joystick Mini yang Benar Sesuai Kebutuhan

Cara Memilih Joystick Mini yang Benar

Styleintech.com – Pada saat membeli perangkat untuk tunjang kegiatan gamingmu, kira – kira apa saja sih yang akan jadi pertimbangan Anda? Apa fitur – fiturnya? Atau harganya? Anda pastinya harus betul kan dengan apa yang Anda butuhkan sebelum akhirnya membeli gadget gaming, termasuk halnya pada saat membeli joystick mini. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk membantu Anda dalam memilih joystick mini yang benar sesuai kebutuhan.

Cara Memilih Joystick Mini yang Benar Sesuai Kebutuhan

Memilih yang tidak ganggu tampilan layar

Cara Memilih Joystick Mini yang Benar Sesuai Kebutuhan

Anda bisa kok memilih joystick mini jenis hand grip gamepad. Penggunaan joystick mini dengan jenis tersebut adalah dengan dipasangkan di bagian sisi – sisi smartphone. Dengan begitu, gawai ini tak akan halangi pandangan Anda pada layar smartphone yang tampilan grafis game. View luas ini tak akan Anda dapatkan ketika pakai joystick mini jenis fling atau pun analog. Sebab, keduanya harus ditempelkan di layar smartphone pada saat akan digunakan. Yang demikian tersebut pastinya akan sebabkan pandangan Anda di layar smartphone jadi terhalang.

Dengan hand grip gamepad, maka pandangan Anda di layar akan jadi lebih bebas. Perlu Anda tahu nih bahwa, hand grip gamepad pada dasarnya berguna sebagai proteksi atas smartphonemu. Penggunaannya yang harus dipasangkan di bagian sisi smartphone akan menjadikan smartphone Anda terlindungi dari berbagai gangguan eksternal, seperti goncangan atau debu.

Baca juga : Lebih Asyik Bermain Mobile Legends dengan Fling Mini Joystick

Anda yang butuh kontrol presisi

Cara Memilih Joystick Mini yang Benar Sesuai Kebutuhan

Khususnya nih buat Anda yang gemar sekali bermain game RPG atau MOBA, Anda pastinya sangat butuh kontrol yang baik. Akan tetapi kontrol yang baik ini tak akan pernah Anda dapatkan apabila Anda hanya andalkan jari – jarimu saja. Sebab itu Anda butuh perangkat tambahan. Apabila memang itu yang Anda cari, maka Anda bisa pilih joystick mini jenis fling. Controller jenis ini biasanya dibuat dari bahan aluminium anodized. Jenis bahan tersebut akan bantu Anda untuk mendapatkan kontrol game yang lebih presisi tanpa harus kehilangan sensitifitas layar.

Selain itu juga perlu untuk Anda tahu bahwa, fling dibuat dari bahan yang bisa melekat kuat di layar smartphone. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir conttroller ini akan mengotori layar smartphonemu. Sebab, alat tersebut tak akan tinggalkan zat perekat di permukaan layar. So, smartphone Anda akan tetap terlihat bersih dan terawa.

Baca juga : GameSir F1, Joystick Mobile untuk Pecinta Game MOBA di Smartphone

Anda yang memiliki budget terbatas

Cara Memilih Joystick Mini yang Benar Sesuai Kebutuhan

Jika Anda memang ingin tingkatkan kenyamanan dalam bermain game, akan tetapi Anda memiliki budget yang sangat terbatas, maka Anda bisa pilih joystick mini jenis analog. Bentuk controller yang dihadirkan sangat khas sekali, yakni berupa kubus dengan bola kecil pada bagian atasnya. Bagian atas ini adalah bagian pengendali. Dengan harga terjangkau tersebut pastinya Anda sudah bisa dapatkan gawai yang bisa memudahkan Anda untuk bermain game di smartphone milikmu.

Tapi, jika Anda ingin mendapatkan joystick mini dengan kualitas terbaik namun budget yang Anda miliki tak cukup untuk membelinya, kami sarankan agar Anda membelinya via AKULAKU. di AKULAKU Anda bisa melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor mulai dari 6, 9, hingga 12 bulan. Oh iya, jangan lupa juga untuk pakai kode promo “AIDIA1” agar Anda bisa dapatkan voucher belanja sebesar Rp 700 ribu rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memilih joystick mini yang benar sesuai kebutuhan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password