Cara Memilih Air Purifier yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Styleintech.com – Tahu nggak sih bahwa keberadaan air purifier saat ini sudah jadi kebutuhan yang paling dibutuhkan bagi banyak orang, khususnya yang tinggal di perkotaan besar. Apalagi bagi mereka yang penat dengan berbagai kondisi cuaca yang semakin hari semakin menunjukkan perubahan tak menyenangkan.

Nah, dengan mengandalkan air purifier tersebut maka akan membantu berikan kondisi udara yang diinginkan bisa jadi pilihan terbaiknya. Tapi, kira – kira apa Anda sudah tahu cara memilih air purifier yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda? Mari simak cara – caranya di bawah ini.

Cara Memilih Air Purifier yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Memperhatikan jenis air purifier

Cara Memilih Air Purifier yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Cara pertama yang harus Anda tahu untuk memiliki air purifier yang tepat sesuai kebutuhan adalah dengan memperhatikan bagian jenis – jenisnya. Anda perlu tahu dan memilih jenis air purifier yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Silakan tentukan jenis air purifier yang ingin Anda beli dengan cara mempertimbangkan kebutuhan, seperti halnya sebagai perlindungan asap, atau pun perlindungan alergi. Mengetahui kebutuhan Anda dan mencocokannya dengan jenis yang tepat. Untuk memudahkan Anda dalam memilih jenis air purifier yang tepat, maka Anda perlu tahu beberapa jenis air purifier yang dijual di pasaran, seperti HEPA, Plasmacluster, Carbon Filter, Ionizer, dan UV Light Generator.

Kabar gembiranya adalah, sekarang Anda sudah bisa lho membeli air purifier sesuai jenis yang Anda pilih melalui cicilan di AKULAKU. Dengan memanfaatkan kode promo “AIDIA1”, maka Anda akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 700 ribu rupiah. So, jadi lebih hemat kan?

Baca juga : Lindungi Apartemen dari Kebakaran? Terapkan 3 Langkah ini

Memperhatikan kapasitas alat pembersih udara

Cara Memilih Air Purifier yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Setelah Anda tahu jenis air purifier yang mencocokkan fungsinya dengan kebutuhan Anda, langkah selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah kapasitas yang tersedia. Pastikan juga Anda sudah tahu kapasitas air purifier sebelum akhirnya Anda membelinya. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa air purifier tersebut yang Anda pilih memiliki kemampuan dalam membersihkan udara di dalam ruangan yang besar sekalipun.

Jika Anda memang ingin bersihkan udara yang ada di ruangan dengan ukuran sekitar 5 x 5 meter, lebih baik Anda memilih air purifier yang bisa bersihkan udara untuk ruangan berukuran 10 x 10 meter. Mengapa demikian? Sebab hal ini bisa buat proses pembersihan udara dengan menggunakan air purifier tersebut jadi lebih cepat, dan pastinya tidak memakan waktu yang cukup lama. Hasilnya, udara yang dihasilkan pun akan jadi lebih bersih dan nyaman dihirup.

Baca juga : Daftar Teknologi Rumah Pintar Berbasis IoT yang Wajib Dicoba

Memilih air purifier yang mempunyai alat filter terbaik

Cara Memilih Air Purifier yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Pada saat Anda beli air purifier, sudah pasti Anda juga berharap air purifier tersebut bisa bersihkan udara dengan sangat baik, kan? Jika iya, maka Anda harus memilih air purifer yang sudah dilengkapi pula dengan alat filter terbaik. Sebab, air purifier yang tidak meiliki filter pastinya tidak akan bisa membersihkan udara di ruangan dengan maksimal.

Untuk apa Anda habiskan uang jika pada akhirnya Anda membeli atau mendapatkan air purifer yang ternyata tidak bisa membersihkan udara sesuai dengan kebutuhan? Nah, setelah Anda memilih air purifier yang sudah dilengkapi dengan alat filter terbaik, ada baiknya Anda juga memilih produk yang harga serta biaya listrik per bulannya sesuai dengan budget, ya!

Demikian tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memilih air purifier yang tepat sesuai kebutuhan. Yuk, segera dapatkan produk air purifier sesuai dengan kebutuhanmu melalui cicilan di AKULAKU, ya!

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password