Cara Main PUBG Mobile Supaya Mudah Dapat Chicken Dinner

Cara Main PUBG Mobile Supaya Mudah Dapat Chicken Dinner

Styleintech.com – Boomingnya game MOBA kini digusur secara perlahan oleh game dengan genre survival battle royale. Salah satunya yang paling membuat geger adalah game PUBG. Game PUBG awalnya hanya tersedia untuk platform PC dan juga konsol Xbox. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya pihak developer meluncurkan game PUBG untuk versi mobile. Kini kamu bisa dengan bebas memainkan game PUBG mobile secara gratis di smartphone kesayangan.

Game PUBG mobile dengan versi PC atau konsol sebenarnya sama persis, hanya saja yang membedakan adalah kontroler game-nya. Pada game PUBG mobile kita hanya perlu menekan layar sesuai ikon kontroler yang ada. Karena perbedaan ini, ada yang merasa lebih mudah ada pula yang merasa lebih sulit. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara main PUBG mobile agar mudah dapat chicken dinner. Yuk simak ulasan selengkapnya!

Cara Main PUBG Mobile Supaya Mudah Dapat Chicken Dinner

Pikirkan lokasi pendaratan

Cara Main PUBG Mobile

Lokasi pendaratan pertama adalah awalan permainan yang sangat menentukan. Pastikan kamu sudah mendarat di lokasi yang paling tepat. Lokasi paling tepat maksutnya lokasi tersebut tidak banyak dihampiri musuh dan juga tersedia banyak senjata mematikan. Bagi player dewa mungkin akan sangat faham dimana lokasi yang banyak senjata tersebut. Jadi, kalau masih pemula sebaiknya terus menjelajah hingga menemukan lokasi paling tepat.

Melakukan looting dengan segera

Cara Main PUBG Mobile

Setelah mendarat, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan looting di bangunan terdekat. Jelajahi semua ruangan dan ambil berbagai item yang diperlukan dalam pertempuran seperti, senjata, peluru, armor, medical kit dan lain sebagainya. tapi demikian kamu juga harus waspada, jangan sampai kamu diserang dari belakang.

Baca juga : Anti Lelet Saat Main PUBG Mobile dengan Rekomendasi Smartphone Ini

Kelola inventory

Cara Main PUBG Mobile

Cara main game PUBG mobile selanjutnya yang tidak kalah penting adalah mengelola barang bawaan di invetory. Barang-barang yang sudah kamu ambil saat looting pertama harus disortir agar tidak membuatmu susah saat bertempur. Buang item-item yang dirasa tidak perlu, dan lakukan upgrade supaya perlengkapan perang lebih beragam dan lengkap.

Mengutamakan item defense dan ambil medical kit

Cara Main PUBG Mobile

Tas yang kamu bawa pastinya memiliki kapasitas sendiri, sehingga mau tidak mau kamu harus membuang berbagai peralatan yang dirasa tidak perlu. Selain itu, pastikan kamu berfokus untuk melengkapi item defense seperti helm dan juga vest. Keduanya sangat diperlukan saat berhadapan jarak dekat dengan musuh.

Selain peralatan atau item defense, yang juga tidak boleh dilewatkan adalah medical kit, energy drink dan pain killer. Untuk medical kit sendiri berguna mengembalikan darah yang terkuras habis. Sementara untuk energy drink dan painkiller berguna untuk meningkatkan bar yang ada di atas darah.

Baca juga : Trik Mudah Main Game PUBG Gratis di PC Tanpa Ribet

Pantau terus map

Cara Main PUBG Mobile

Dalam permainan game battle royale biasanya lokasi pulau yang ada terbagi menjadi 3 bagian, yakni red zone, blue zone dan juga safe zone. Begitu juga pada game PUBG mobile, pemain bisa memilih mana lokasi yang diinginkan.

Red zone berarti lokasi tersebut sangat berbahaya dan bisa membuatmu mati seketika dikarenakan tembakan atau bom. Sementara blue zone berarti lokasi tersebut bisa mengecil dan bisa memberikan damage. Dan terakhir safe zone, lokasi teraman yang biasanya ditandai dengan lingkaran putih.

Manfaatkan free lock dan lari secepat mungkin

Cara Main PUBG Mobile

Dan cara bermain game PUBG mobile agar cepat menang yang terakhir adalah dengan memanfaatkan free lock saat berlari. Fitur ini berguna untuk menggerakkan kamera supaya bisa memantau musuh dari segala arah. Lari secepat mungkin untuk menuju dan sampai di lokasi safe zone.

Itulah tadi bergaimana cara main game PUBG mobile supaya dapat chicken dinner bisa kamu coba, guys. Yuk mainkan game-nya sekarang!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password