Cara Main Fortnite Battle Royale Supaya Jadi Player Pro

Cara Main Fortnite Battle Royale Supaya Jadi Player Pro

Styleintech.com – Game dengan genre battle royale memang cukup banyak digandrungi oleh para gamer saat ini. Apalagi sekarang berbagai game battle royale sudah banyak yang diaopsi untuk versi mobil. Sebut saja game PUBG dan juga game Fortnite Battle Royale. Keduanya menjadi saingan berat dari game MOBA yang juga cukup banyak diminati saat ini. Tapi pada artikel kali ini yang akan dibahas hanyalah game Fortnite Battle Royale saja.

Bermain game Fortnite perlu strategi khusus agar bisa menang dan keluar sebagai juara. Konsep dari game battle royale ini adalah para pemain akan diletakkan dalam sebuah pulau dan diharuskan untuk saling membunuh hingga menyisakan 1 pemain saja. Namun ternyata tidak jarang dari mereka mengalami kesulitan saat memainkan game ini. Supaya jadi player pro, yuk simak cara main Fortnite Battle Royale berikut ini.

Cara Main Fortnite Battle Royale Supaya Jadi Player Pro

Mendarat di lokasi yang tepat

Cara main Fortnite Battle Royale yang pertama adalah dengan memilih lokasi pendaratan yang tepat. Lokasi pendaratan menjadi kunci keberhasilan kamu dalam memainkan game ini. Sebagian besar player pro akan lebih memilih mendarat di Tilted Towers dengan alasan banyak chest yang bisa ditemukan disana. Tapi bagi pemula sebaiknya tidak mendarat di lokasi tersebut. lebih baik mendarat di lokasi yang terbilang sepi agar bisa melalukan looting dengan lebih leluasa, seperti di Anarchy Acres dan Moisty Mires.

Melakukan farming

Farming perlu dilakukan dalam permainan game ini guna untuk mengumpulkan sumber daya. Setidaknya ada 3 material yang bisa kamu manfaat untuk farming, yakni Wood, Stone dan juga Metal. Untuk mendapatkan ketiganya, ada beberapa aktivitas berbeda yang bisa dilakukan. Misalnya untuk mendapatkan Wood maka kamu harus menghancurkan pohon atau juga kayu kuning. Sementara untuk Stone kamu harus menghancurkan bebatuan. Dan yang terakhir Metal berarti kamu harus menghancurkan mobil.

Baca juga : Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

Bertarung jarak dekat

Cara main fortnite selanjutnya adalah dengan memaksa musuh untuk bertarung jarak dekat. Gunakan Shotgun atau Pump Shotgun agar bisa membidik kepala musuh dengan mudah sehingga bisa melumpuhkannya. Tapi demikian kamu juga harus berhati-hati agar tidak terkena tembakan dari musuh. Tipsnya, lakukanlah lompatan sesering mungkin untuk menyulitkan musuh.

Membuat jalur highground

Membuat jalur highground saat pertarungan berarti membuat karaktermu dalam game berada di atas kepala dari player lain. Yang demikian ini tentu akan menyulitkan mereka untuk membidik dan menembak karaktermu. Sebaliknya, kamu akan lebih mudah dalam menembak karakter dari player lain. Cara ini juga bisa diterapkan saat harus berhadapn dengan player yang cukup handal dalam hal build karakter.

Baca juga : Cara Main PUBG Mobile Supaya Mudah Dapat Chicken Dinner

Pilih item dan senjata yang cocok

Pada permainan game Fortnite, setiap karakter pemain hanya diperbolehkan membawa item dan senjata sebanyak 5 buah saja untuk ditaruh di slot. Karena itulah, kamu harus lebih pintar dalam memilih senjata dan item yang pas dengan gaya bertarungmu. Hal ini juga akan membuatmu lebih mudah menang dalam pertarungan.

Komposisi item dan senjata yang tepat untuk dimasukkan ke slot adalah 1 slot untuk senjata jarak dekat seperti Shotgun,  1 slot untuk senjata jarak menengah seperti Assault Rifle, 1 slot untuk senjata jarak jauh seperti Sniper dan 2 slot masing-masing untuk item Shield Potion dan Medic Kit/bandage.

Itulah tadi begaimana cara main Fortnite Battle Royale yang bisa kamu terapkan agar bisa menjadi palyer pro. Yuk mainkan game-nya sekarang!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password