Jangan Pakai, 3 Cara Internetan Gratis Ini Ternyata HOAX!

Cara Internetan Gratis Ini Ternyata Hoax

Styleintech.com – Di jaman yang serba teknologi seperti sekarang ini, internet memang sudah jadi kebutuhan yang paling penting. Bahkan secanggih apapun smatphone yang dimiliki tak ada gunanya dan tidak bisa digunakan secara maksimal tanpa adanya akses internet.

Sekarang sudah ada banyak sekali provider operator seluler yang memberikan tarif internetan yang beragam dan terkesan murah. Walaupun murah, tarif internet tersebut ternyata masih dianggap mahal bagi beberapa orang, sehingga banyak dari mereka yang berusaha mencari cara supaya bisa mengakses internet murah, bahkan gratis. Ada banyak sekali cara internetan gratis yang mulai bermunculan di internet, tetapi pastinya tak semuanya benar, atau yang biasanya di sebut hoax. Di bawah ini adalah beberapa cara internetan gratis yang ternyata hoax harus Anda tahu.

3 Cara Internetan Gratis Ini Ternyata Hoax

Cara Internetan Gratis Ini Ternyata Hoax

Menggosok card SIM

Ada banyak sekali cara internetan gratis di YouTube yang mengajarkan bagaimana cara internetan gratis dengan menggosok SIM card atau kartu SIM pada bagian kuningannya. Menggosok kuningan SIM card hanya akan membuat kartu SIM Anda rusak, atau tidak bisa terdeteksi lagi pada smartphone. Tak mungkin dengan melakukan hal aneh dan simpel tersebut bisa lakukan internetan gratis. Sudah banyak yang coba cara ini tetapi banyak yang mengatakan itu hanyalah cara yang tidak benar alias hoax.

Menggunakan VPN

Walaupun tak dibilang sepenuhnya hoax, tetapi menggunakan aplikasi satu ini secara asal hanya akan ganti IP asli Anda ke IP server luar negeri. Sehingga saat mengakses internet, maka pulsa atau kuota Anda akan tetap terpotong. Tetapi, dengan aplikasi VPN seperti PinoyTricks VPN dan juga settingan yang tepat, maka mengakses internet secara gratis bukanlah cara bohongan.

Mode Pesawat

Cara internetan gratis dengan menggunakan mode pesawat ini memang sempat booming, ada banyak yang mengatakan berhasil, tetapi pastinya cara tersebut hoax. Karena setelah memilih model pesawat, maka layanan GPRS atau pun internet pada smartphone akan tetap diaktifkan secara manual. Sehingga walaupun masuk pada mode pesawat, smartphone tetap bisa akses internet, namun pulsa atau kuota Anda tetap terpotong.

Nah, itulah 3 cara internetan gratis yang ternyata hoax bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password