Paling Ampuh! 4 Cara Hack Password Wifi yang Sering Digunakan Hacker

Paling Ampuh! 4 Cara Hack Password Wifi yang Sering Digunakan Hacker

Styleintech.com – Selain smartphone dengan spesifikasi mumpuni, koneksi internet gratis dan super cepat memang menjadi incaran para pengguna smartphone untuk tetap eksis di sosial media. Koneksi internet sudah seperti kebutuhan yang harus terpenuhi. WiFi merupakan salah satu media penting untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis dan juga cepat

WiFi dengan kecepatan koneksi internet tinggi biasanya akan memiliki harga cukup mahal. Cara yang paling mudah dan tanpa mengeluarkan banyak biaya yaitu dengan membobol password WiFi. Tidak semua hacker itu melakukan tindakan negatif dengan aksi membobol data atau mengacak-acak website. Namun, mereka juga bisa meretas password WiFi untuk mendapat koneksi internet super cepat.

Nah, berikut ini adalah 4 cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker yang paling ampuh untuk Anda coba. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Cara Hack Password WiFi yang Sering Digunakan Hacker

Berikut adalah 4 cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker yang paling ampuh, antara lain :

1. Aplikasi Android

Cara Hack Password WiFi yang Sering Digunakan Hacker

Cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker yang pertama adalah aplikasi Android. Biasanya hacker akan menggunakan smartphone Android yang sudah di root terlebih dahulu, untuk melancarkan aksinya membobol WiFi. Mereka akan menggunakan sistem keamanan WPS untuk mendapatkan akses koneksi internet berkecepatan tinggi dengan mudah.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Hack WiFi di Android Terbaik Wajib Kamu Coba

2. Wireshark

Cara Hack Password WiFi yang Sering Digunakan Hacker

Para hacker biasanya menggunakan Wireshark untuk membobol jaringan WiFi. Wireshark ini merupakan Network Protocol Analyzer yang menjadi bagian dari Network Analysis Tool atau Packet Sniffer. Selain membobol kata sandi WiFi, Wireshark ini dapat digunakan untuk menyadap orang lain.

Jika menggunakan Wireshark untuk membobol password WiFi, Anda akan dengan mudah mengetahui sisa kuota dan digunakan untuk kepentingan apa saja dan siapa penggunanya. Sedangkan menggunakan Wireshark pada komputer di jaringan yang sama, maka Anda akan mengetahui lalu lintas data dari si target.

3. CMB Command Prompt Windows

Cara Hack Password WiFi yang Sering Digunakan Hacker

Cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker selanjutnya adalah CMB Command Prompt Windows. Cara ini memang cukup populer digunakan oleh para pengguna sistem operasi Windows 8 dan Windows 10. Untuk menggunakan cara ini, Anda cukup mengetikkan netsh wlan show network mode=bssid.

Perintah tersebut akan membantu memunculkan semua jaringan yang muncul di sekitar area Anda. Hacker profesional pada umumnya akan menggunakan semua data jaringan untuk dapat terhubung ke jaringan WiFi tanpa perlu memasukkan kata sandi. Cara membobol password WiFi ini cukup mudah kan?

Baca juga : Tips Connect WiFi Tanpa Password Lewat WPS

4. WiFiSlax

Cara Hack Password WiFi yang Sering Digunakan Hacker

Cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker yang terakhir adalah WiFiSlax. Cara membobol kata sandi WiFi ini dengan WiFiSlax menjadi salah satu favorit pengguna Mac dan Windows. Cara pengaplikasiannya yang mudah sehingga cocok bagi pemula sekalipun.

Hacker profesional akan menggunakan WiFiSlax untuk meretas password WiFi dengan membuat sebuah jaringan WiFi palsu yang memakai nama serupa dengan target. Kemudian WiFiSlax ini akan merekam kata sandi yang digunakan, dan nantinya memudahkan Anda dengan mudah terhubung pada jaringan WiFi tersebut.

Itulah 4 cara hack password WiFi yang sering digunakan hacker paling ampuh yang bisa Anda coba. Perlu diingat jika meretas password WiFi disini bukan untuk melakukan tindak kejahatan. Namun, hanya sebatas untuk memperoleh koneksi internet super cepat dan tanpa memerlukan biaya banyak.

Tentunya Anda tidak boleh menyalahgunakannya, serta sebaiknya gunakan untuk kepentingan pribadi saja. Lalu, sebaiknya Anda selalu berhati-hati terhadap setiap tindakan yang dilakukan. Semoga ulasan ini bermanfaat ya!

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password