Cara Cek Kuota BOLT! di Smartphone Android Terbaru 2018

Cara Cek Kuota BOLT! di Smartphone Android Terbaru 2018

Styleintech.com – BOLT! merupakan salah satu provider Indonesia yang bisa dibilang cukup terkenal sekali dengan kecepatan dan kuotanya yang banyak. Dengan mengandalkan jaringan internet tercepat saat ini, yakni 4G LTE, diklaim kecepatan jaringan BOLT! jauh lebih cepat hingga 10 kali lipat daripada provider GSM yang lain. Akan tetapi dengan kecepatan jaringan yang super ngebut tersebut, tentu saja pengguna sering kebablasan saat menggunakannya. Makanya kami sarankan agar Anda sering – sering cek kuota BOLT! dengan cara mudah di bawah ini.

Cara Cek Kuota BOLT! di Smartphone Android Terbaru 2018

Cara Cek Kuota BOLT! di Smartphone Android Terbaru 2018

Sebenarnya cara cek kuota BOLT! yang bisa Anda coba ada dua cara, yakni melalui situs resmi dan melalui aplikasi melalui smartphone Android Anda. Untuk langkah – langkahnya sebagai berikut.

  • Cara pertama adalah cek kuota BOLT! melalui situs MyBolt. Pertama buka situs MyBolt, kemudian Anda bisa memasukkan nomor BOLT! beserta password akun Anda.
  • Pada saat Anda sudah masuk dalam situs MyBolt tersebut, informasi tentang kartu BOLT! Anda nanti akan langsung terlihat, mulai dari jumlah pulsa, sisa kuota, dan masa aktif kuota.

Cara Cek Kuota BOLT! di Smartphone Android Terbaru 2018

  • Cara cek kuota BOLT! melalui situs MyBolt ini juga bisa Anda gunakan untuk beli pulsa dan kuota juga.
  • Cara kedua adalah melalui aplikasi MyBolt. Anda bisa download aplikasi tersebut di Google Play yang tersedia di smartphone Android Anda. Melalui aplikasi MyBolt, selain bisa cek sisa pulsa dan kuota, Anda juga bisa aktifkan nomor BOLT! Anda yang baru, beli pulsa dan kuota, memantau penggunaan, serta memonitori modem WiFi Anda.
  • Cara cek kuota BOLT! melalui aplikasi sangat mudah sekali, setelah Anda download dan install masuk saja dalam aplikasi tersebut, kemudian masukkan nomor BOLT! juga password akun BOLT! Anda.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka informasi tentang kartu BOLT! Anda akan ditampilkan pada halaman Home aplikasi MyBolt, mulai dari sisa kuota, pulsa, masa berlaku, dan lain – lain.
  • Selain itu, Anda juga lakukan hal lain di aplikasi ini, seperti beli paket internet, lihat bill bila Anda adalah pelanggan pasca bayar, dan lihat informasi tentang model Anda.

Nah, itulah beberapa cara cek kuota BOLT! di smartphone Android terbaru 2018 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password