Cara Belajar Coding dari Smartphone Secara Otodidak dengan Aplikasi Terbaik Ini

Cara Belajar Coding dari Smartphone Secara Otodidak dengan Aplikasi Terbaik Ini

Styleintech.com – Apa Anda ingin belajar coding dan bahasa pemrograman secara otodidak, misalnya saja hanya dengan sebuah aplikasi di smartphone? Jika iya, itu artinya Anda harus banget simak beberapa ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Sebab, pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa aplikasi terbaik yang pastinya akan sangat berguna sekali buat Anda yang ingin belajar coding dari smartphone dengan aplikasi. Kami jamin, Anda tak akan pernah dibuat kesulitan kok saat belajar coding nanti. Nah, daripada Anda semakin penasaran, yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Belajar Coding dari Smartphone Secara Otodidak dengan Aplikasi Terbaik Ini

Programming Hub

Programming Hub

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk belajar coding dari smartphone adalah Programming Hub. Aplikasi yang dibuat oleh Nexino Labs Pvt Ltd tersebut menyediakan materi pembelajaran untuk 18 bahasa pemrograman yang berbeda – beda, seperti JavaScript, Java, HTML, C, C++, CSS, VB.Net, Python 2.7, dan masih ada banyak lagi.

Pocket Code

Pocket Code

Lalu pilihan lainnya adalah Pocket Code. Aplikasi yang dibuat oleh Catrobat tersebut akan mengajarkan kepada Anda tentang materi pemrograman dengan cara yang lebih menyenangkan dan mudah, sehingga cocok sekali untuk anak – anak hingga remaja. Proses pembelajarannya menggunakan game interaktif.

SoloLearn

SoloLearn

Ini adalah aplikasi Android, Windows Phone, iOS, dan Webs yang dibuat khusus untuk Anda yang ingin belajar coding dengan cara paling mudah dari smartphone. Menggunakan aplikasi tersebut Anda nanti akan belajar berbagai jenis bahasa pemrograman, mulai dari CCS, HTML, JavaScript, PHP, Python, C++, Java, dan lain sebagainya.

Encode : Learn To Code

Encode : Learn To Code

Terakhir ada Encode : Learn To Code. Aplikasi untuk belajar coding yang dibuat oleh Upskew Pty ini dibuat sangat sederhana sekali, meskipun tidak terllau banyak yang bisa Anda pelajari. Tetapi Anda masih tetap bisa mempelajari tentang CSS, HTML, dan JavaScript dengan mudah langsung dari smartphone.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara belajar coding dari smartphone secara otodidak dengan aplikasi. Semoga bisa bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password