Begini Cara Baca Pesan WhatsApp Agar Tak Terlihat Centang Biru

Begini Cara Baca Pesan WhatsApp Agar Tak Terlihat Centang Biru

Styleintech.com – Sepertinya setelah diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp kini sukses dalam mencapai angka yang sangat menakjubkan sebagai salah satu aplikasi messaging terbaik dunia. Hingga saat ini WhatsApp telah dipergunakan lebih dari 990 juta pengguna di dunia. Jadi, tidak diherankan bila kemudian pada saat membuka WhatsApp, kontak WhatsApp Anda Akan terus bertambah di setiap harinya. Walaupun terus bertambah, sepertinya WhatsApp tak berhenti menggulirkan fitur – fitur baru. Itur barunya tersebut adalah WhatsApp Web dan juga status pesan sudah dibaca atau pun belum yang berupa tanda ceklis biru. Dan, berikut ini akan kami ulaskan tentang cara baca pesan WhatsApp agar tak terlihat centang biru.

Cara Baca Pesan WhatsApp Agar Tak Terlihat Centang Biru

1. Intip dari Quick Settings

Intip dari Quick Settings

Untuk hindari munculnya tanda biru pada pesan yang ingin Anda baca, Anda bisa baca pesan tersebut dari Quick Settings saja. Pesan WhatsApp yang dibaca melalui Quick Settings atau pun Notification Bar tak akan memunculkan tanda ceklis warna biru pada pengirim.

 

2. Gunakan Widget

Gunakan Widget

Tak hanya untuk percantik penampilan homescreen hp Android Anda. Widget WhatsApp ini juga memiliki fungsi lain, yakni dapat dipergunakan untuk baca pesan WhatsApp tanpa harus diketahui oleh pengirim. Selama Anda hanya baca pesan yang masuk di Widget, maka tanda warna biru pada pengirim tak akan muncul. Tetapi demikian Anda membalasnya, maka tanda ceklis warna biru akan muncul.

 

3. Metode Airplane Mode

Airplane Mode

Anda sendiri pastinya kesal kan bila pesannya sudah dibaca tetapi tidak dibalas? Ya, pastinya dong. Nah, supaya tindakan Anda Cuekin pesan orang tak sampai melukai perasaannya, maka Anda bisa gunakan cara paling sederhana tanpa bantuan aplikasi. Untuk baca pesan WhatsApp tersebut tanpa memberi ceklis warna biru pada sih pengirim, maka Anda bisa masuk ke Airplane Mode ketika ada pesan masuk, kemudian baca pesannya. Setelah itu Anda bisa keluar Airplane Mode. Hasil chat sih pengirim tak akan berubah jadi ceklis warna biru.

Itulah cara baca pesan WhatsApp agar tak terlihat centang biru yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : Tips Jitu Hilangkan Iklan Saat Bermain Game di HP Android

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password