Cara Ampuh Cegah Baterai Smartphone Jebol, Coba Triknya Dulu!

Cara Ampuh Cegah Baterai Smartphone Jebol

StyleinTech.com – Walaupun sekarang ini sudah ada banyak smartphone yang telah dibekali dengan baterai yang kapasitasnya besar akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwa saat ini masalah baterai masih menjadi suatu masalah yang cukup pelik. Ada banyak orang yang mengalami kegalauan dengan masalah baterainya yang dirasa kurang cepat ngecharge atau malah masalah baterai yang boros.

Jika Anda salah satunya, sekarang jangan bingung dan galau lagi. Ada banyak cara yang ampuh diterapkan demi mencegah baterai smartphone yang jebol. Jika Anda tertarik untuk mencoba bagaimana triknya, berikut bagaimana cara ampuh cegah baterai smartphone jebol yang Anda perlu tahu dan pahami!

Cara Ampuh Cegah Baterai Smartphone Jebol

Manfaatkan aplikasi “Battery Full Notification”

Cara Ampuh Cegah Baterai Smartphone Jebol

Pertama – tama Anda bisa jelajah Play Store atau App Store untuk mencari aplikasi ini. Kemudian Anda cari sebuah aplikasi yang bernama Battery Full Notification dan jangan ragu langsung install aplikasi ini jika Anda sudah menemukannya. Aplikasi ini dapat diinstal secara gratis oleh Anda. Aplikasi ini bisa digunakan ketika Anda isi baterai smartphone. Ketika nantinya baterai sudah terisi penuh, aplikasi ini akan memberikan kepada Anda suatu peringatan dan akan memunculkan suatu notifikasi baru. Dengan adanya notifikasi ini juga Anda tak perlu ragu lagi lupa untuk mencabut charger dari smartphone Anda.

Aktifkan notifikasi tersebut

Jadi setelah Anda memasang aplikasi ini di smartphone, selanjutnya adalah Anda bisa aktifkan notifikasi dan atur sesuai selera Anda. Anda juga bisa memilih nada dering, getar sampai dengan pengaturan volume yang sesuai kebutuhan agar notifikasi yang masuk nantinya bisa semakin jelas ketika baterai sudah penuh.

Baterai smartphone yang anti jebol

Setelah semua baterai diaktifkan sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa isi baterai smartphone dengan tenang tentunya. Tak perlu merasa khawatir terlewat karena notifikasi akan langsung muncul setelah proses charging selesai. Dengan begini tentu smartphone Anda akan langsung aman dari resiko jebol.

Itulah bagaimana cara ampuh cegah baterai smartphone jebol yang Anda perlu terapkan. Dengan cara diatas Anda tak perlu khawatir lagi kebablasan dalam mengecharge smartphone.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password