Blackberry Aurora mulai Rilis Di Indonesia

Blackberry Aurora

Styleintech.com – Beberapa hari ini heboh tentang munculnya kabar mengenai bocoran spesifikasi hardware dari BlackBerry buatan Indonesia dengan nomor model BBC100-1 yang ternyata itu adalah BlackBerry Aurora. Menariknya, baru-baru ini toko online di Indonesia, Lazada, baru saja membuka pre-order untuk smartphone tersebut.

Sementara itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan BlackBerry Aurora pun hampir sama dengan bocoran yang selama ini

Desain dan Layar Dari tampilan depan hape ini dengan nama Blackberry di bawah layar merupakan hal paling mencolok untuk dilihat. Maklum, di Indonesia nama Blackberry memang masih “sakti” dan menjual, apalagi bila ditempatkan secara tepat seperti Blackberry Aurora ini. Bodi 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan bobot 178 gram akan membuat smartphone ini pas di tangan kamu.

Baca Juga : Handphone tahan air termurah 2017
Kamera utama Blackberry Aurora adalah 13 MP dengan fitur AF, LED Flash dan video HD 720p @30fps. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Untuk koneksi jaringan, diberikan slot dual SIM 4G LTE – 3G. Ada pula Bluetooth dan WiFi untuk koneksi nirkabel. Blackberry Aurora sudah bisa dipesan di Lazada dan Blibli secara Pre-Order mulai hari ini, 3 Maret sampai 12 Maret 2017 dengan harga Rp. 3,5 juta.

Bahkan di Blibli kamu bisa menukarkan smartphone lama dan dapatkan potongan harga Blackberry Aurora mulai 500 ribu sampai 1 juta rupiah! Tersedia warna Black, Gold dan Silver yang bisa kita pilih dan akan dikirimkan memasuki tanggal 17 Maret 2017.

Untuk layarnya memiliki diagonal 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Sedangkan di sisi kamera, hape ini telah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang diklaim bisa menghasilkan foto dengan baik.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah dibenamkan dalam smartphone yang satu ini.

Untuk konektivitas, BlackBerry Aurora didukung dua slot kartu SIM 4G-LTE dan port jack audio 3,5 mm, serta menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

BlackBerry Aurora sendiri dikembangkan oleh PT. BB Merah Putih yang memegang lisensi merek BlackBerry dan bisa menjual smartphone BlackBerry di Indonesia. kamu berminat untuk membelinya sobat style in tech?

Baca juga : Handphone LG G6 terbaru

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password