Yuk, Lebih Kreatif Bikin Film Pakai Wajah Sendiri di Android dengan Cara Ini!

Yuk, Lebih Kreatif Bikin Film Pakai Wajah Sendiri di Android dengan Cara Ini!

Styleintech.com – Seperti yang kita tahu bersama, bahwa kehadiran perangkat berbasis Android di tengah – tengah kehidupan kita sekarang memang semakin memudahkan kita dalam hal apapun, termasuk membuat konten kreatif, salah satunya adalah film. Ya, kecanggihan fitur serta aplikasi kini banyak digunakan sebagai salah satu penunjang proses pembuatan film.

Bahkan Anda yang ingin buat juga bermain dalam film kini bisa melakukannya sendiri dengan sangat mudah menggunakan Android. Di bawah ini akan kami bagikan beberapa cara mudahnya membikin film atau sekadar cuplikan maupun scene, video klip, dan parodi dengan menggunakan wajah Anda di Android.

Yuk, Lebih Kreatif Bikin Film Pakai Wajah Sendiri di Android dengan Cara Ini!

Yuk, Lebih Kreatif Bikin Film Pakai Wajah Sendiri di Android dengan Cara Ini

  • Silakan download dan install aplikasi yang bernama Facejjang di Google Play Store.
  • Buka aplikasinya, lalu pilih menu All Movies yang berisikan sekumpulan video yang bisa Anda gunakan. Namun, buat Anda yang ingin lebih banyak lagi pilihan, Ada bisa gunakan video berbayar yang ada pada menu Store. Setelah menentukan videonya, silakan klik Make.
  • Langkah selanjutnya, klik New dan pilih ekspresi yang ingin Anda coba, diantaranya Normal, Happy, dan Angry. Lalu lanjutkan dengan proses pengambilan gambar dengan cara memilih Camera.
  • Hasil selfie wajahmu akan dimasukkan dalam karakter tubuh dalam video. Silakan edit beberapa detail untuk hasil terbaiknya.
  • Jika sudah melewati proses editing, silakan beri nama untuk wajah Anda, lalu klik Done. Namun, apabila Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahkan ekspresi Happy atau Angry.

Yuk, Lebih Kreatif Bikin Film Pakai Wajah Sendiri di Android dengan Cara Ini

  • Pilih salah satu karakter tersebut, caranya adalah dengan klik foto wajah Anda yang telah diedit tadi, lalu pilih karakter yang Anda inginkan, kemudian wajah Anda akan secara otomatis terpasang pada tubuh karakter tersebut.
  • Untuk dua orang lain, Anda bisa gunakan wajah yang ada pada menu Sample Face. Dengan cara sama, Anda tinggal masukkan wajah mereka pada karakter lain yang masih belum mempunyai wajah. Lanjutkan dengan klik Done.
  • Video Anda akan diproses, tunggu sampai selesai, kemudian klik Play untuk lihat hasilnya.

Demikianlah cara dan langkah mudahnya bikin film pakai wajah sendiri di Android. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password