Inilah 6 Bidang yang Bisa Menggunakan dan Merasakan Manfaat dari APM JENNIFER

Bidang yang Bisa Menggunakan dan Merasakan Manfaat dari APM JENNIFER

Styleintech.com – Dalam perkembangan zaman yang semakin modern, pemanfaatan beberapa perangkat teknologi untuk menunjang pekerjaan memang semakin menjamur. Tapi sayangnya perangkat teknologi seperti website dan aplikasinya yang sering error tak jarang membuat kita menjadi pusing. Dari sinilah JENNIFER muncul untuk menghadirkan solusi bagi perangkat teknologi yang bermasalah tersebut. Dengan wujud Application Performance Management (APM) maka permasalahaan / root cause yang ada berkaitan dengan website dan aplikasinya dapat dideteksi secara cepat oleh JENNIFER. Nah berikut ini beberapa bidang yang bisa merasakan manfaat dari APM JENNIFER.

Beberapa Bidang yang Bisa Merasakan Manfaat dari APM Jennifer

IT Operations

Dengan adanya APM JENNIFER maka team IT Operations bisa menggunakannya untuk melakukan monitoring website dan aplikasi secara keseluruhan. Saat setiap kendala pada website dapat dimonitoring, maka akan membuatnya jadi lebih stabil setiap saatnya.

Development Teams

Selain digunakan untuk mengatasi masalah bug, data dari APM JENNIFER ini juga dapat digunakan oleh tim development untuk optimalisasi kerja website dan aplikasinya. Tidak hanya itu, proses QA test untuk validasi performa kode juga bisa dilakukan dengan menggunakan APM JENNIFER.

Bidang yang Bisa Menggunakan dan Merasakan Manfaat dari APM JENNIFER

Database Administrator

Dalam bidang database administrator, APM JENNIFER juga bisa digunakan untuk menganalisis intensitas eksekusi query. Dari sini maka nantinya administrator bisa melakukan identifikasi bagian database yang perlu dioptimalkan performanya.

Product Owners and Executive

Dengan beragam data yang dihadirkan oleh APM JENNIFER pada dashboard maka Anda sebagai product owner bisa mengetahui performa website dan aplikasinya. Selain itu Anda sebagai owner juga bisa memantau perkembangan dan juga mengetahui dukungan sumber daya sistem.

Bidang yang Bisa Menggunakan dan Merasakan Manfaat dari APM JENNIFER

Customer Service

Tak perlu menunggu kehadiran tim IT/developer untuk memastikan permasalahan yang sedang terjadi pada sebuah webiste dan aplikasinya. Karena dengan APM JENNIFER maka siapapun, termasuk oleh seorang customer service (CS) bisa melihat permasalahan yang terjadi pada website dan aplikasinya. Jadi saat CS dapat dengan cepat melayani keluhan pelanggan atas permasalahan yang terjadi pada website dan aplikasinya, maka hal ini akan membuat pelanggan puas atas kinerja perusahaan.

Sales and Marketing

Terakhir, bidang yang bisa memanfaatkan APM JENNIFER adalah sales dan marketing. Tim dari sales dan merketing ini bisa menggunakan APM JENNIFER untuk mengetahui bagian kategori yang paling intens dipakai pelanggan. Dari sini maka tim sales dan marketing bisa mengeksekusinya untuk pemasaran yang lebih baik.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password