Ini Lho Bedanya Commercial Displays dengan TV Rumahan

Bedanya Commercial Displays dengan TV Rumahan

Styleintech.com – Mungkin saja sebagian orang awam melihat, home tv (tv rumahan) yang digunakan di tempat – tempat publik untuk memajang iklan serta sebagainya itu sama halnya dengan Commercial Displays. Padahal keduanya sangatlah berbeda sekali. Rob Fowler adalah sales Director di Asia Pasifik menjelaskan bahwa keduanya sangat berbeda bila dilihat dari segi fungsi dan spesifikasi. Namun untuk mengetahui informasi lengkapnya, silakan simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Bedanya Commercial Displays dengan TV Rumahan

Jika dilihat dari segi fungsinya saja keduanya dirancang berbeda. Rob menjelaskan bahwa tv rumahan ini tidak dirancang untuk nyala selama 24 jam. Sementara untuk Commercial Displays sendiri paling rendah spesifikasinya di Philips hanya bisa sampai sekitar 16 jam per hari. Bahkan ada yang dirancang supaya nyala 24 jam sehari.

Bedanya Commercial Displays dengan TV Rumahan 1

Jadi, tak usah dimatikan selama 1 tahun pun tak akan jadi masalah sebab memang dirancang untuk hidup 24 jam non stop. Sementara itu, jika dilihat dari segi tingkat cahaya atau brightness juga berbeda. Saat Anda menonton tv, bila terlalu terang maka mata Anda akan mudah lelah, sehingga brightness-nya tidak mungkin dibuat yang terlalu terang. Tingkatan cahaya tv rumahan ini paling hanya 250 – 300 nits. Sementara itu, untuk Commercial Displays sendiri brightness nya diatas tv rumahan, yakni minimal 350 nits bahkan ada yang sampai 3.000 nits.

Hal ini bertujuan agar layar tampak terang pada saat menampilkan advertising atau pun menampilkan informasi lain. Sehingga orang awam akan tertarik untuk melihatnya. Philips sendiri sekarang ini sudah mulai berfokus untuk menggarap penetrasi pasar di Indonesia dalam menyediakan produk Commercial Displays.

Beberapa keunggulan yang nantinya akan ditawarkan oleh Commercial Displays Philips diantaranya fitur FailOver. Fitur ini memungkinkan menampilkan konten cadangan bila input utama tak berfungsi dengan baik. Kemudian ada Android on Board yang bisa diintegrasikan dengan software tercanggih untuk aplikasi digital signage dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang bedanya Commercial Displays dengan tv rumahan. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

Baca juga : Ini Keuntungan Unik Jika Punya Kamera Pendeteksi Panas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password