Cegah Kaca Spion Tersenggol Ketika Memarkir Mobil Dengan Automatic Mirror Folding!

Automatic Mirror Folding

Styleintech.com – Di artikel sebelumnya sempat dibahas mengenai Blind Spot Information System yang memutakhirkan fungsi kaca spion mobil Anda. Pembahasan dalam artikel ini masih seputar kaca spion mobil. Teknologi menarik dan terlihat sepele yang akan dibahas berikutnya adalah automatic mirror folding atau biasa disebut retract mirror.

Sebelumnya, simak satu kejadian yang mungkin Anda pernah alami dan kejadian in jelas-jelas menyebalkan. Ketika Anda memarkir mobil di gang sempit dan cuma bisa dilewati oleh maksimal dua mobil, Anda lupa melipat kaca spion. Lalu seketika ada mobil lain masuk ke gang tersebut dan tidak sengaja kaca spion mobil Anda tersenggol mobil lain tersebut. Dan nahasnya ketika Anda baru ingin memasuki mobil, Anda melihat kaca spion mobil Anda sudah terkatung-katung. Betapa dengki dan murka hati Anda melihat kejadian ini. Terlebih mobil yang merusak kaca spion mobil Anda menyelonong pergi begitu saja tanpa bertanggungjawab.

Dengan Automatic Mirror Folding, Kaca Spion Semakin Terjaga!

Dengan Automatic Mirror Folding, Kaca Spion Semakin Terjaga!

Sekali lagi, kaca spion merupakan salah satu unsur terpenting yang terpasang pada mobil Anda. Tanpa kaca spion, Anda akan sulit melihat blind spot ketika berkendara atau hendak memarkir-mundur mobil. Jika kaca spion ini rusak akibat kejadian di atas, biaya pembelian kaca spion pengganti lumayan merogoh kocek Anda. Tentunya Anda tidak mau uang Anda terhabiskan begitu saja. Alih-alih mengeluarkan uang untuk mengganti kaca spion, ada alternatif lain yang malah menambah kecanggihan mobil Anda. Yaitu automatic mirror folding!

Sederhananya, automatic mirror folding membuat kaca spion mobil anda terlipat otomatis ketika Anda mengunci mobil Anda lewat remote key. Dan sebaliknya, kaca spion akan terbuka secara otomatis pula ketika Anda membuka kunci mobil Anda. Sebenarnya, teknologi ini sudah terpesang di beberapa produk mobil seperti Ford, BMW, Mercedes-Benz, dan merk produk eksklusif lainnya. Namun automatic mirror folding sekarang bisa dipasang di berbagai produk mobil.

Automatic Mirror Folding Sangat Bisa Dipasang di Fortuner Anda!

Automatic Mirror Folding

Modul automatic mirror folding sudah tersedia di pasaran atau aftermarket dengan harga yang terjangkau. Memang pemasangannya lumayan ribet. Tapi tenang, di media sosial seperti Youtube banyak yang menyediakan video tutorial pemasangan modulnya. Atau Anda bisa membawa mobil Anda ke bengkel kepercayaan Anda untuk dipasangi modul automatic mirror folding tersebut. Sedikit info, modul tersebut dipasang di area pintu mobil pengemudi – melibatkan area di dalam handrest, power window, dan sekitarnya.

Dengan dipasangnya autamatic mirror folding di Fortuner Anda, kejadian konyol seperti di atas bisa terhindarkan. Ditambah Fortuner Anda semakin ciamik dengan penambahan teknologi tersebut!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password