Asus Zenfone Max Series Bakal Hadir dengan Tenaga Snapdragon 636?

Asus Zenfone Max Series Bakal Hadir dengan Tenaga Snapdragon 636?

Styleintech.com – Belum lama ini Asus Indonesia mengumumkan bakal hadirnya smartphone baru dari Asus. Smartphone tersebut diklaim adalah Asus Zenfone Max Series yang kabarnya bakal ditenagai oleh Snapdragon 636. Chipset satu ini merupakan chipset kaluran baru yang diklaim sangat mutakhir dan mampu memberikan kinerja yang signifikan pada smartphone.

Meskipun demikian, berita ini belum bisa dibenarkan sepenuhnya. Pasalnya pihak Asus belum memberikan keterangan lebih rincinya mengenai smartphone baru yang segera dirilis. Sama seperti pendahulunya, dimungkinkan smartphone baru dari Asus ini bakal dibanderol dengan harga yang murah.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Max Series

Asus Zenfone X00TD

Asus Zenfone X00TD atau Asus Zenfone Max Series ini kabarnya bakal dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk bagian depannya akan disematkan layar IPS seluas 6 Inch dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel dan dengan hasil kerapatan mencapai 401 ppi. Smartphone baru dari Asus ini sendiri akan berjalan pada OS Android v8.0 Oreo yang dipercatik dengan antarmuka Zen UI 5.0.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Asus Zenfone X00TD ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang terintegrasi dengan processor Octa-Core Kryo 260 berkecepatan 1.8 GHz. Didukung pula dengan RAM berkapasitas 4GB serta juga pengolah grafis dari Adreno 509. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, dibekali dengan memori internal seluas 32GB atau 64GB yang bisa diekspansi dengan memori external hingga kapasitas 400GB.

Pada sisi fotografi, sudah ada dukungan kamera selfie ganda beresolusi 20MP + 8MP wide-angel lengkap dengan sensor Sony IMX376 dan lensa aperture f/2.0. Tak lupa juga sematan dual kamera belakang beresolusi 16MP + 8MP wide-angel yang juga dilengkapi dengan fitur PDAF, sensor BSI, dan dual-tone LED Flash. Sedangkan untuk sisi penyokong dayanya, sudah ada peran dari baterai non-removable berkapasitas 4100 mAh.

Untuk Anda yang ingin membeli smaartphone baru tapi terkendala dana, maka pilihan terbaiknya adalah beli smartphone di aplikasi AKULAKU. Anda juga bisa mengajukan kredit smartphone tanpa kartu kredit. Pinjaman dana tunai juga bisa Anda nikmati di aplikasi AKULAKU, dengan persyaratan yang mudah tentunya.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password