Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Styleintech.com – Baru – baru ini Asus secara resmi meriliskan laptop super tipis untuk kelas mid-high terbarunya di pasaran Indonesia, yakni Vivobook S14. Laptop satu ini tidak hanya menarik jika dilihat dari segi desainnya, akan tetapi juga dibekali pula dengan spek dan fitur super canggih yang janjikan kenyamanan bagi penggunanya.

Berbicara mengenai desain sudah pasti akan langsung memikat pandangan pertamamu. Sebab, laptop Asus terbaru 2018 ini diberi pulasan warna yang berbeda dibandingkan buatan produsen yang lain. Jika produsen lain biasanya riliskan laptop unggulannya dalam pilihan warna hitam atau abu – abu, maka untuk Asus Vivobook S14 ini malah bisa didapatkan dengan pilihan warna – warna menyala, seperti starry grey red, firmament green, silver blue yellow, icicle gold, dan gun metal.

Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Body super tipis dan punya Ergo Lift

Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Mengenai pilihan warna, laptop Asus Vivobook S14 ini memang cukup memikat hati, apalagi laptop tersebut juga dikemas dalam dimensi yang lebih ringkas. Bayangkan saja, laptop yang berlayar 14 inch ini punya dimensi 32.34 x 22.55 x 1.8 cm. Bobotnya pun sangat ringan sekali, yakni ada pada kisaran 1.4 kg saja. Ukuran dan bobot laptop yang seperti ini tentunya akan membuat Anda mudah membawanya tanpa harus merasa terlalu berat. Tetapi dengan catatan, jangan Anda bandingkan bobot dan ketipisan ini dengan laptop lain pada kelas yang lebih tinggi. Sebab, Asus Vivobook S14 akan terasa ringan apabila dibandingkan dengan laptop lain di kelas yang sama.

Jika dilihat sekilas penyangga Ergo Lift pada laptop ini tampak sepele. Akan tetapi pada saat Anda akan mulai merasakan kenyamanannya pada saat mulai menggunakan laptop tersebut untuk mengetik. Sebab, Ergo Lift menyangga tubuh laptop sehingga bagian keyboardnya ada di posisi sedikit miring. Ini adalah posisi paling nyaman untuk mengetik dan dapat mengurangi kelelahan apabila dibandingkan dengan keyboard dalam posisi datar.

Baca juga : Pilihan Laptop Terbaik untuk Anak Desain yang Bisa Diunggulan untuk Berkarya

Layar 14 inch dengan NanoEdge

Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Laptop Asus Vivobook S14 ini memiliki layar seluas 14 inch dengan resolusi Full HD, atau 1.920 x 1.080 pixel. Pada ukuran serta resolusi tersebut Anda akan bisa menggunakannya untuk menikmati berbagai sajian visual dengan sangat nyaman. Misalnya saja untuk menonton streaming film, jelajah website, atau bermain game.

Salah satu hal paling menarik, layar ini dibekali dengan teknologi NanoEdge. Teknologi tersebut adalah sebutan Asus untuk layar dengan bezel super tipis yang dibuatnya. Adapun ukuran bezel dari laptop Asus Vivobook S14 adalah sekitar 6.3 mm dan memberikan 84 persen Screen To Body Ratio.

Baca juga : Laptop Asus Harga Murah yang Layak Dibeli di Tahun 2018

Spek menarik dan kartu grafis terpisah

Asus Vivobook S14, Laptop Mid-High Super Tipis Terbaru 2018

Jika dilihat dari segi spek yang dibawanya, bisa dibilang Asus Vivobook S14 ini adalah laptop baru Asus untuk pengguna profesional. Spek tertinggi merupakan otak pemrosesannya yang terdiri atas Intel Core i5 8250U Quad Core generasi kedelapan, dan Intel Core i7 8550U Quad Core generasi kedelapan. Spek tersebut cenderung casual dan berperan penting dalam menunjang kemulusan kinerjanya. Adapun komponen yang disematkan dalam laptop terbaru dari Asus ini diantaranya adalah unit pengelolaan grafis Intel UHD Graphics 620, dan GPU terpisah NVidia MX150 2GB GDDR5. Lalu ada juga RAM 8GB DDR4, dan dual Storage 256GB SSD serta 1TB HDD.

Nah, itulah tadi review lengkap Asus Vivobook S14 yang bisa kami informasikan kepada Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki laptop mid-high super tipis dari Asus di atas, Anda bisa membelinya via online dan dicicil dengan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan lewat aplikasi kredit terbaik AKULAKU. Jangan lupa untuk memanfaatkan kode “AIDIA 1” ini untuk dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password