Asus ROG Zephyrus M GM501, Laptop Gaming Tangguh Berbodi Tipis dan Ringan

Asus ROG Zephyrus M GM501, Laptop Gaming Tangguh Berbodi Tipis dan Ringan

Styleintech.com – Asus kembali lagi memperkenalkan laptop gaming terbaru besutannya yang diberi nama Asus ROG Zephyrus M GM501. Laptop gaming super satu ini dihadirkan sebagai penerus dari generasi sebelumnya yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan sukses mendapatkan banyak peminat. Asus ROG Zephyrus M GM501 ini sendiri dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga akan memanjakan setiap penggunanya dengan performa apik dan ciamik.

Bodinya sangat tipis dan ringan menjadi salah satu kelebihan dari laptop gaming Asus ini. Pengguna tidak akan kerepotan saat akan membawanya kemanapun ia pergi. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan dari Asus ROG Zephyrus M GM501 yang perlu Anda ketahui. Informasi selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus ROG Zephyrus M GM501

Asus ROG Zephyrus M GM501

Laptop gaming dari Asus ini masih didukung dengan layar seluas 15.6 Inci beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Didukung pula dengan teknologi panel IPS dengan refresh rate 144Hz, membuatnya mampu menampilkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam, serta dengan sudut pandang yang lebih luas. Untuk sistem pengoperasiannya, Asus ROG Zephyrus M GM501 ini sudah mengadopsi OS Windows 10 Home x64.

Dari segi dapur pacunya, Asus ROG Zephyrus M GM501 mengalami peningkatan dari pada versi sebelumnya. Dimana sudah ada tenaga processor Intel Core i7-8750H dari generasi Coffee Lake dengan speed 2.2 GHz. Dipadukan juga dengan RAM berkapasita 16GB DDR4 berkecepatan 2666 MHz dan kartu grafis GeForce GTX 1070 . Kartu grafis ini sendiri dipadukan dengan memori maksimal 8GB GDDR5 yang memiliki kecepatan hingga 8 GHz dan dengan antarmuka memori 256-bit. Untuk versi laptop gaming murahnya masih menggunakan kartu grafis GeForce GTX 1060.

Pada sisi penyimpanannya, Asus ROG Zephyrus M GM501 dibekali dengan HDD SATA berkapasitas 1TB dengan SSD 256GB. Tak lupa juga penyematan baterai yang bertugas sebagai penyokong dayanya, dimana sudah ada dukungan baterai 4 cell 55WHrs.

Asus ROG Zephyrus M GM501

Lain laptop, lain juga smartphone. Keduanya menjadi gadget yang paling banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Namun untuk kebutuhan sehari-hari, pengguna lebih banyak memilih smartphone karena lebih praktis dan mudah dioperasikan. Berbicara masalah smartphone, sekarang Anda bisa membelinya dengan mudah dan aman di aplikasi AKULAKU. Disini Anda bisa mendapatkan smartphone kesangan dengan harga murah dan bisa kredit tanpa kartu kredit. Dapatkan juga voucher gratis dengan total Rp 700 ribu dengan menyertakan kode promo “AIDIA1”.

 

[Form id=”43″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password