Bersama JENNIFER, Berinvestasi Mewujudkan Layanan Aplikasi Terbaik

Bersama APM JENNIFER, Berinvestasi Mewujudkan Layanan Aplikasi Terbaik

Styleintech.com – Revolusi aplikasi web server di dunia Internet mengalami volume transaksi dan pelayanan kecepatan yang tidak bisa terbayangkan dalam 10 tahun terakhir. Peningkatan ini menuntut administrator IT perusahaan untuk mempertimbangkan solusi dan cara baru mengelola kinerja aplikasi di web agar tetap bisa mengikuti perubahan pasar global. Akibatnya aplikasi monitoring web server (JAVA, PHP, .NET) semakin banyak dan penting. Server Aplikasi Web (WAS) berada di antara system end-user dan back-end, jadi semua transaksi berjalan di zona WS. Pemantauan zona WAS telah terbukti cara paling efektif untuk membangun dan merawat system aplikasi web. APM JENNIFER menyediakan perangkat sempurna yang bisa bertindak sebagai barometer untuk performa manager dalam menghadapi perubahan di Lingkungan IT.

Real-Time Transaction Monitoring

Bersama APM JENNIFER, Berinvestasi Mewujudkan Layanan Aplikasi Terbaik

Pemantauan dan analisis real-time adalah inti dari berbagai konsep desain JENNIFER. Saat ini, JENNIFER adalah satu-satunya produk APM yang dapat menangkap dan melacak  root cause secara real-time dari awal transaksi hingga akhir transaksi . Pemantauan layanan aktif real-time adalah salah satu fitur unik JENNIFER yang menyediakan status transaksi  secara mendetil disetiap detiknya. Fitur ini memungkinkan untuk memantau informasi tentang status pelaksanaan transaksi , termasuk transaksi mana saja yang belum diproses, penundaan respon, dan permintaan SQL yang saat ini sedang dijalankan.

Selain itu, JENNIFER mampu memantau transaksi yang sementara masih dijalankan oleh server aplikasi. JENNIFER juga menyediakan fitur lain yang disebut Peak Load Control (PLC) yang memungkinkan untuk mengendalikan arus lalu lintas ke server aplikasi dengan mengarahkan ulang spesifik URL sesuai dengan batas dan konfigurasi PLC.

Real-Time Event Alert

Mendapatkan pemberitahuan dan peringatan tentang insiden yang terjadi di system, merupakan bagian krusial dari software APM manapun. JENNIFER mampu menangkap dan mengidentifikasi perilaku transaksi abnormal dan kejadian lain, seperti transaksi lambat, kesalahan transaksi, pernyataan dari kesalahan SQL dan masalah lain secara real-time.  Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan mesin build in Event-Rule yang membuat peringatan user-defined.

Bersama APM JENNIFER, Berinvestasi Mewujudkan Layanan Aplikasi Terbaik

JENNIFER memberikan fungsi analisis X-View, dimana pengguna dapat secara intuitif memfilter completed transaksi, baik transaksi yang lambat atau masalah lain, plot X-View dari semua transaksi menjadi satu bagan. Masing-masing satu titik di X-View mewakili satu transaksi dan kode warna sesuai respon waktu dari suatu transaksi. Jika pengguna menginginkan detail lebih lanjut tentang satu atau beberapa transaksi , mereka bisa melakukannya hanya dengan mengarahkan mouse di sekitar transaksi yang diinginkan untuk membuka riancian transaksi dan informasi profil.

APM mana yang harus Anda investasikan?

Bersama APM JENNIFER, Berinvestasi Mewujudkan Layanan Aplikasi Terbaik

Tidak ada keraguan lagi, bahwa APM jauh melebihi sebuah harapan. Ini adalah sebuah bukti sealigus fakta, bahwa APM telah banyak digunakan di berbagai sektor. Belum jelas solusi apa yang sesuai.  Terlalu banyak informasi tentang cara mengatasi solusinya. Hal ini sangat penting untuk mengetahui tren APM sebelumnya untuk memilih APM yang tepat untuk setiap perusahaan. Ada perselisihan mengenai cakupan peran APM di sekitar tahun 2010. Ditahun 2008, khususnya perusahaan IT terbagi menjadi dua kelompok. Pertama di bagian pemantauan kinerja WAS, dan yang kedua pemantauan end-to-end (BTM, EUM). Seiring perkembangan WAS dan APM, APM JENNIFER telah banyak dipilih oleh lebih dari 1000 Perusahaan IT ternama kelas dunia. Mengapa JENNIFER menjadi solusinya?

  • Produknya yang sangat stabil
  • Produk dengan real-time monitoring
  • Mengidentifikasi masalah intuitif UI / UX dengan segera
  • Mudah dikendalikan dan mudah diawasi secara terpadu
  • Analisis yang kuat

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password