Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Styleintech.com – Your Phone adalah fitur terbaru Windows 10 yang mulai digulirkan pada bulan April 2018 kemarin dengan nomor versi 1803. Diriliskan aplikasi terbaru Windows 10 tersebut nanti akan menyinergikan smartphone berbasis Android dan OS Windows 10. Sehingga dengan demikian pengalaman pengguna akan lebih seamless dalam hal kebutuhan transfer foto serta berkirim pesan pendek melalui Your Phone.

Tapi, kira – kira sudahkah Anda tahu bagaimana cara atau tips menggunakan aplikasi Your Phone ini? Untuk mengetahuinya Anda bisa simak langkah – langkahnya di bawah ini, khususnya untuk pengguna Windows 10.

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Download aplikasi Your Phone

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Langkah pertama adalah mendownload atau mengunduh aplikasi Your Phone tersebut, tapi sebelumnya pastikan dulu sistem Windows 10 Anda sudah diperbaharui dengan pembaharuan Windows 10 versi 1803 atau 1809. Jika sudah, install aplikais Yourb Phone tersebut, Anda bis mengaksesnya dari menu Start atau pun Setting – Phone. Dari sinilah Anda akan dimintai untuk menginput nomor telepon untuk kemudian dikirimkan tautan unduh Microsoft Launcher untuk Anda install di smartphone.

Baca juga : 4 Rekomendasi Aplikasi untuk Windows 10 Terbaik, Install Secara Gratis via Microsoft Store

Install Microsoft Launcher

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Pada smartphone, Anda bisa mulai install aplikasi tersebut dari Google Playstore. Launcher ini akan instgrasikan foto serta SMS lewat akun Microsoft yang akan meminta detail log-in saat pertama kalinya digunakan. Begitu pula pada sistem Windows 10, Anda juga harus hubungkan akun Microsoft yang bisa dilakukan lewat Settings.

Masuk ke akun Microsoft

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Selanjutnya Anda harus lakukan proses pendaftaran ke akun Microsoft. Di Microsoft Launcher ini Anda akan dimintai detail tersebut saat aplikasi diluncurkan untuk pertama kalinya, sementara itu di Windows 10 Anda hanya perlu melakukan sign-in secara manual. Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menuju layar Setting, lalu Anda bisa coba mengunjungi Accounts – Your Info – Sign-In With Microsoft Account Instead. Dengan demikian maka persiapan sudah selesai.

Baca juga : Ini Bahaya Menggunakan Windows Bajakan

Menggunakan Microsoft Launcher

Tips Menggunakan Aplikasi Your Phone Terbaru di Windows 10

Pastikan Anda sudah ganti Launcher bawaan dengan Microsoft Launcher dan juga mengaturnya sebagai Launcher Default. Setelah semua proses tersebut sudah Anda lewati dengan baik dan benar, maka Anda bisa mulai merasakan sinkronisasi berkas foto serta berbalas SMS dari sistem Windows 10, melalui jendela aplikasi Your Phone ini. Dengan adanya fitur sinkronisasi berkas foto dan juga SMS, kini Anda tak perlu lagi bolak – balik membuka smartphone pada saat perlu mengakses gambar maupun foto jepretan kamera. Karena sekali akses ke aplikasi Your Phone dirasa sudah cukup.

Nah, itu dia beberapa tips menggunakan aplikasi Your Phone terbaru di Windows 10 yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat. Oh iya, jika kebetulan Anda saat ini sedang mencari rekomendasi PC, komputer, laptop, atau pun smartphone bahkan gadget terbaru lainnya, kini Anda sudah bisa mendapatkan dan membelinya di berbagai e-commerce yang ada. Tapi, yang jadi masalahnya adalah budget Anda tak cukup untuk membeli barang – barang yang Anda inginkan dan butuhkan tersebut? Tak perlu khawatir, sebab sekarang Anda sudah bisa membelinya dengan cicilan via AKULAKU.

AKULAKU adalah salah satu perusahaan pembiayaan online terbaik, yang bisa diandalkan untuk melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Belanja via cicilan di AKULAKU pastinya tak hanya mudah, akan tetapi juga aman. Barang yang dipesan akan dikirimkan tanpa cacat hingga ke tempat tujuan. Bahkan Anda juga bisa melakukan transaksi dengan mudah. Agar lebih hemat, Anda bisa pakai kode voucher “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah dari AKULAKU yang telah bekerjasama dengan pihak Aidia.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password