3 Aplikasi yang Didepak Google Play Store Sebab Fungsinya Aneh

aplikasi yang didepak google play store

Styleintech,com – Ada banyak sekali aplikasi yang sudah tersebar di Google Play Store, baik itu yang gratis atau pun berbayar. Semua aplikasi Android di seluruh penjuru dunia bisa ditemukan dengan sangat mudahnya berkat layanan penyedia aplikasi resmi yang dimiliki Google tersebut. Akan tetapi, pada kenyataannya tak semua aplikasi yang ada bisa diterima oleh Google Play Store. Google tak akan menerima aplikasi yang didalamnya mengandung unsur pornogrfi, SARA, dan sejenisnya. Tak sedikit pula aplikasi yang ditolak oleh Google sebab fungsi dan isinya tak layak ditampilkan. Seperti 3 aplikasi yang didepak Google Play Store berikut ini.

3 Aplikasi yang Didepak Google Play Store Sebab Fungsinya Aneh

Is My Son Gay?

Ini adalah aplikasi pertama yang dihapus atau didepak oleh Google Play Store karena fungsinya yang aneh, melenceng, dan lebih cenderung tak berguna. Aplikasi tersebut akan memberi 20 pertanyan untuk dijawab penggunanya, kemudian jawaban tersebut akan dijadikan sebagai pegangan untuk tentukan apakah seorang pria mempunyai kencenderungan gay atau pun tidak. Padahal pertanyaan yang ada sama sekali tak bisa tentukan kepribadian seseorang.

Baca juga : Aplikasi Android Terlarang di Google Playstore

Secret SMS Replicator

aplikasi yang didepak google play store Secret SMS Replicator

Ini adalah aplikasi yang bisa mereplikasi tiap SMS yang masih ke smartphone dan bisa diteruskan ke smartphone yang lainnya. Bila seseorang instal aplikasi tersebut secara diam – diam di smartphone orang lain, maka segala bentuk SMS yang masuk akan diterimanya juga oleh smartphone lain yang sudah terhubung. Google Play Store menghapus aplikasi tersebut sebab dianggap bisa datangkan kerugian yang sangat besar sekali pastinya.

Make Me Asian

aplikasi yang didepak google play store Make Me Asian

Di tahun 2013, Google hapus aplikasi yang bernama Make Me Asian dari Google Play Store sebab fungsinya aneh dan cenderung rasis terhadap masyarakat Asia. Aplikasi tersebut berguna untuk membuka foto yang telah diimport pengguna untuk diedit sesuai dengan stereotip orang Asia. Seperti mata sipit, berkumis, kulit kuning, dan bertopi caping khas masyarakat Asia.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 aplikasi yang didepak Google Play Store sebab fungsinya aneh. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password