Install Aplikasi untuk Pantau Banjir Terbaik 2018

Aplikasi untuk Pantau Banjir

Styleintech.com – Musim penghujan sudah tiba bahkan saat ini curah hujan di Indonesia sudah mulai tinggi, terutama di pusat kota seperti Jakarta. Hal menjadikan banjir terjadi di mana – mana jika hujan turun dengan sangat lebat. Untungnya sekarang sudah ada aplikasi terbaik yang nantinya akan membantu Anda pada saat banjir supaya Anda bisa tahu dimana saja titik banjir dan genangan air. Jadi, silahkan install aplikasi untuk pantau banjir ini di smartphone Anda ya!

Install Aplikasi untuk Pantau Banjir Terbaik 2018

Info BMKG

Aplikasi untuk Pantau Banjir - Info BMKG

Jika Anda menginstall aplikasi ini maka Anda akan mendapat berbagai informasi mengenai perkiraan cuaca di lokasi Anda, informasi prakiraan cuaca dalam tiga hari ke depan, gempa bumi dan masih ada banyak lagi lainnya. Dengan aplikasi tersebut pastinya Anda akan mendapatkan informasi yang real time yang diberikan secara langsung dari BMKG.

Waze

Aplikasi untuk Pantau Banjir - Waze

Lalu untuk aplikasi yang berikut ini ternyata tak sekedar untuk menunjukkan jalan saja, akan tetapi dengan Waze Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai alat untuk terhindar dari banjir. Anda bahkan bisa menggunakan fitur komentar untuk ketahui jalanan yang ingin Anda lewati.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk iPhone 2018

LewatMana

Aplikasi untuk Pantau Banjir - LewatMana

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik karya anak bangsa yang bisa dibilang cukup lengkap. Dengan aplikasi LewatMana tersebut Anda bisa mendapat informasi mengenai lalu lintas terkini yang nantinya bisa Anda gunakan untuk memantau banjir. Menariknya lagi, aplikasi tersebut memiliki fitur yang menjadikan Anda bisa melihat kondisi jalanan secara real time dari kamera jalan lho!

Qlue

Aplikasi untuk Pantau Banjir - Qlue

Sementara itu, untuk jenis aplikasi satu ini memang mirip sekali dengan aplikasi sosial media yang nanti akan sangat berguna sekali untuk melaporkan masalah yang sedang terjadi di tempat Anda tinggal. Tiap postingan Anda akan diteruskan ke pihat terkait. Tak hanya itu Anda juga bisa lihat postingan orang lain, untuk mendapat informasi terkini. Tetapi sayangnya Qlue hanya bisa diakses di Kota Pekanbaru, Jakarta, Probolinggo, Manado, dan Bima.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang install aplikasi untuk pantau banjir terbaik 2018. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password