Suka Usilin Teman? Ini Aplikasi Prank Paling Jahil yang Bisa Dicoba

Suka Usilin Teman? Ini Aplikasi Prank Paling Jahil yang Bisa Dicoba

Styleintech.com – Belakangan banyak muncul aktivitas prank, ahasa lain untuk menjahili seseorang. Fenomena ini dimanfaatkan betul untuk membuat aplikasi prank paling jahil yang menarik untuk dicoba. Apalagi jika memang ingin memberikan kejutan kepada seseorang dengan gokil, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi prank paling jahil ini.

Aplikasi prank paling jahil akan mewarnai keusilan dari para pengguna. Terutama bagi mereka yang balas dendam dan ingin menggoda seorang teman. Coba beberapa rekomendasi aplikasi prank terjahil yang ada dibawah ini.

Aplikasi Prank Paling Jahil untuk Dicoba

Fake Call dan SMS

Fake Call dan SMS

Aplikasi paling jahil yang pertama adalah fake call dan SMS. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengerjai siapapun. Terutama jika pengguna ingin dia bisa cepat pulang maka panggilan telepon palsu ini akan sangat membantu.

Prank Broken Screen

Prank Broken Screen

Aplikasi untuk menjahili seseorang yang kedua adalah dengan prank broken screen. Sesuai namanya aplikasi ini akan membuat layar HP terlihat retak. Misalnya saja seperti dengan drama dimana ketika pengguna lainnya menyenggol HP lalu muncullah retakan seolah – olah akibat dari senggolan tersebut. Pran broken screen ini merupakan aplikasi prank paling jahil yang bisa dicoba.

Fake GPS Location

Fake GPS Location

Bagi pengguna yang ada di jalan dan sedang memiliki janji bersama teman, aplikasi ini akan sangat membantu. Terutama ketika ingin membagikan lokasi melalui GPS. Gunakan aplikasi prank paling jahil ini. Kirim lokasi palsu agar target dari aktivitas jahil ini bisa langsung ada di tempat padahal kita sedang ada di rumah.

WhatsFake

WhatsFake

Aplikasi prank paling jahil berikutnya adalah fake conversation atau WhatsFake. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengerjai teman yang awalnya tidak percaya dengan kita dan sedang dekat dengan seseorang. Tampilannya persis WhatsApp dan juga akan membuat siapapun menjadi percaya bahwa aktivitas chatting nyata dilakukan.

Rasakan keseruan menggoda teman dengan menggunakan aplikasi prank paling jahil yang sudah kami bagikan diatas. Buat dia terkejut dan tertawa bersama. Tapi pastikan untuk tidak terlalu berlebihan, ya!

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password