Ragam Aplikasi Peta Offline yang Bisa Digunakan Saat Kuota Sekarat

Aplikasi Peta Offline

Styleintech.com – Dijaman yang serba teknologi seperti sekarang ini seseorang memang sudah tidak perlu terlalu khawatir lagi pada saat melakukan perjalanan jauh ataupun mencari alamat yang sebelumnya sama sekali tidak diketahui. Sebab, dengan dukungan aplikasi peta seperti Google Maps, Anda bisa cari alamat dan menunjukkan rute jalan tertentu.

Bahkan pada beberapa aplikasi peta saat ini sudah banyak tersedia dalam mode offline, sehingga tidak perlu khawatir ketika kuota sedang menipis. Berikut kami informasikan kepada Anda tentang ragam aplikasi peta offline yang bisa digunakan saat kuota sekarat.

Ragam Aplikasi Peta Offline yang Bisa Digunakan Saat Kuota Sekarat

Here, WeGo

Ini adalah aplikasi peta yang mempunyai fitur online dan offline, dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa mendownload keseluruhan isi peta dari semua negara dengan dukungan lebih dari 100 negara yang ada di dunia. Dalam mode offlinenya juga sudah dilengkapi dengan dukungan navigasi suara turn by turn penuh dengan rincian pada tiap aspek kawasan.

Aplikasi Peta Offline - Here, WeGo

CoPilot GPS Peta Offline

Aplikasi ini secara khusus dibuat untuk memudahkan driver, sebab dalam aplikasi peta tersebut ada beragam fitur yang bisa memudahkan para pengemudi mobil ataupun motor dalam berkendara. Anda bisa download peta pada wilayah tertentu atau negara dengan rincian yang lengkap.

Aplikasi Peta Offline - CoPilot GPS Peta Offline

Polaris GPS Navigation

Apabila Anda memiliki hobi petualangan, maka aplikasi Polaris GPS Navigasi adalah aplikasi peta yang tepat untuk Anda miliki. Hal tersebut karena aplikasi ini tawarkan navigasi GPS offline ke berbagai area off road dengan alat praktis yang bakal memudahkan Anda saat ada di alam bebas.

Aplikasi Peta Offline - Polaris GPS Navigation

Navigasi GPS & Peta Sygic

Lalu untuk aplikasi yang terakhir ini tawarkan tampilan 3D pada mode offline, sehingga Anda mempunyai kemungkinan kecil untuk salah jalan ataupun memasuki rute yang salah. Juga ada beberapa fitur lain termasuk akses dashcam, peringatan kamera cepat, saran parkir, dan lain – lain.

Aplikasi Peta Offline - Navigasi GPS & Peta Sygic

Nah, itulah ragam aplikasi peta offline yang bisa digunakan saat kuota sekarat bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password