Aplikasi Pengunci Aplikasi untuk Smartphone Android

Aplikasi Pengunci Aplikasi untuk Smartphone Android

Styleintech.com – Belakangan ini gejolak mengenai usi keamanan privasi pada smartphone Android sepertinya semakin serius saja. Nah, yang paling baru informasi yang dibocorkan WikiLeaks, bahwa CIA telah memata – matai para pengguna smartphone Android dan IOS di seluruh penjuru dunia. Ada banyak langkah yang dapat Anda tempuh untuk amankan data Anda dari serangan cyber atau pun malware berbahaya. Hal tersebut bisa dilakukan dari mulai yang paling dasar, yakni mengunci setiap aplikasi yang ada di smartphone Android Anda. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi pengunci aplikasi untuk smartphone Android yang bisa Anda pilih.

Aplikasi Pengunci Aplikasi untuk Smartphone Android

1. Ivymobile

Ivymobile

Aplikasi pengunci satu ini fungsinya hanya untuk mengunci aplikasi yang ada pada smartphone Android Anda saja, jadi lebih sederhana. Walaupun demikian, Anda juga dapat mengganti kunci layar aplikasi dengan berbagai tema yang diinginkan. Bahkan Anda juga bisa sesuaikan dengan berbagai peraturan yang ada.

 

2. Fingerprint Unlock

Fingerprint Unlock

Ini adalah aplikasi pengunci aplikasi di smartphone Android besutan developer Cheetah Mobile. Anda tak perlu khawatir, yak sama seperti aplikasi Cheetah Mobile yang lain, sebab aplikasi tersebut tidak ada iklan. Selain aplikasi, Anda juga bisa mengunci foto, Bluetooth, WiFi, panggilan masuk, pengaturan, uninstall aplikasi, dan lain – lain.

 

3. Best App Lock

Best App Lock

Aplikasi ini juga dibuat khusus untuk mengunci aplikasi. Tetapi developer Burakgon yang membuat aplikasi pengunci aplikasi tersebut mengingatkan bahwasannya aplikasi ini mungkin saja tidak akan bekerja di smartphone buatan Xiaomi dan Huawei.

 

4. Vault Hide SMS, Pics & Videos

Vault Hilde SMS, Pics & Videos

Aplikasi pengunci satu ini memiliki keunggulan lain, yakni mampu menawakran fungsionalitas yang lebih. Ya, Anda nanti bisa mengunci SMS, video, foto, kontak, log panggilan, dan informasi sensitive yang lainnya. Selain hal tersebut, aplikasi ini juga tawarkan browser privasi.

Nah, itu tadi aplikasi pengunci aplikasi untuk smartphone Android yang bisa kami informasikan. Dengan menambahkan lapisan keamanan dasar ini, pastinya menjadikan smartphone Android Anda lebih aman.

Baca Juga : 3 Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang dengan HP Kamu

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password